Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 Terima Tantangan di Variety Show ‘Let's Eat Dinner Together’

Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 muncul sebagai bintang tamu pada episode 18 September di program TV JTBC ‘Let's Eat Dinner Together’.

Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 Terima Tantangan di Variety Show ‘Let's Eat Dinner Together’
twitter.com/x1official101
Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 Terima Tantangan di Variety Show ‘Let's Eat Dinner Together’ 

Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 Terima Tantangan di Variety Show ‘Let's Eat Dinner Together’

TRIBUNJOGJA.COM - Kim Yo Han dan Kim Woo Seok X1 muncul sebagai bintang tamu pada episode 18 September di program TV JTBC ‘Let's Eat Dinner Together’. 

‘Let's Eat Dinner Together’ atau Dining Together merupakan program yang dibintangi Lee Kyung Kyu dan Kang Ho Dong. Program ini seperti dokumenter yang melacak dua pria sebagai MC Nasional dalam mencari makanan.

Kim Yo Han dan Kim Woo Seok berpasangan dengan Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu, masing-masing mencari keluarga untuk makan bersama di lingkungan Apgujeong di Seoul.

Pada satu adegan Kim Woo Seok mengatakan pada Kang Ho Dong jika dirinya pernah bertemu dengan Kang Ho Dong sebelum berada di X1. 

“Ya, Anda datang ke acara itu, bukan? Apakah Anda bersama tim lain pada saat itu?” ujar Kang Ho Dong sembari memasang tampang bingung. 

Pemenang nomor dua di ‘Produce X 101’ itu mencoba memancing Kang Ho Dong untuk mengingatnya bahwa Woo Seok merupakan member UP10TION pada saat itu.

“Apakah Anda ingat kelompok apa itu?” tanya mantan member UP10TION itu. Kang Ho Dong pun mengungkapkan bahwa Kim Woo Seok adalah member UP10TION. 

Ketika adegan mengetuk pintu dan memperkenalkan diri, Kim Yo Han dan Kim Woo Seok langsung mendapat sambutan hangat dari orang-orang.

Saat Kim Yo Han dibagi menjadi satu tim dengan Kang Ho Dong, keduanya akan bertemu dan telah membuat janji agar bisa makan malam bersama keluarga yang ternyata mengenal Lee Kyung Kyu. 

Halaman
123
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved