ADVERTORIAL

Meriahnya Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 di Magelang

Acara blusukan pun dibikin menarik dengan lomba karaoke, permainan atau games, penampilan musik, dan hadiah-hadiah menarik.

Meriahnya Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 di Magelang
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Kemeriahan acara Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 di Pasar Sewukan, Desa Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Rabu (18/9/2019). Ada lomba karaoke, games berhadiah dan uji coba kendaraan secara gratis. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Isuzu gencar 'blusukan' ke pasar-pasar di berbagai daerah dengan produk kendaraan angkutan transportasi dan niaganya yang cukup digemari, 'Traga' kepada masyarakat.

Acara blusukan pun dibikin menarik dengan lomba karaoke, permainan atau games, penampilan musik, dan hadiah-hadiah menarik.

Masyarakat pun dapat menjajal mobil 'Traga', dan merasakan pengalaman berkendara menggunakan Traga secara langsung.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

Seperti di acara Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 di Pasar Sewukan, Desa Sewukan, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, yang digelar Rabu (18/9/2019) dan Kamis (19/9/2019) mendatang.

Dari pantauan Tribunjogja.com, warga pasar yang merupakan para pedagang dan juragan sayuran tampak antusias mengikuti acara grebek yang juga diadakan tahun 2018 lalu ini.

Mereka ikut berbagai lomba, bernyanyi karaoke, ikut games dan menjajal Traga,produk kendaraan yang terkenal gesit dari Isuzu.

General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril, mengatakan, kegiatan Grebek Pasar Isuzu Traga ini seperti diadakan pada tahun 2018 sebelumnya.

Ada 34 pasar di Jakarta, Jawa, Sumatera, dan Kalimantan yang menjadi lokasi grebek.

Satu di antaranya di Pasar Sewukan di Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang ini.

Isuzu Traga, Extra Untungnya, Lega Muatannya! Buktikan di Pasar Nduku Magelang

Halaman
123
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved