Transformasi Penampilan Rambut Lee Seung Gi dalam Drama Korea ‘Vagabond’

’Vagabond’ merupaakan film thriller aksi spionase baru tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi).

Transformasi Penampilan Rambut Lee Seung Gi dalam Drama Korea ‘Vagabond’
entertain.naver.com
Transformasi Penampilan Rambut Lee Seung Gi dalam Drama Korea ‘Vagabond’ 

TRIBUNJOGJA.COM - ’Vagabond’ merupaakan film thriller aksi spionase baru tentang seorang stuntman bernama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi).

Meskipun ia awalnya bermimpi menjadi bintang film laga dan memandang Jackie Chan sebagai panutannya, Cha Dal Gun yang berani tak kenal takut memulai upaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius setelah kehilangan keponakan kesayangannya. 

5 Rekomendasi Drama Korea Bernuansa Sekolah, Ada yang Cinta-cintaan sampai Kasus Bullying

Dalam prosesnya, ia menemukan skandal korupsi besar-besaran, yang akhirnya ia selidiki bersama dengan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) Go Hae Ri (diperankan oleh Suzy). 

Drama Korea When the Camellia Blooms, Ceritakan Kisah Cinta Dong Baek dan Ha Neul

‘Vagabond’ merilis gaya baru Lee Seung Gi dalam karakter sebagai Cha Dal Gun yang ceroboh dan berani. Cha Dal Gun mampir ke panti asuhan untuk memeriksa keponakannya Hooni, di mana ia terlihat sangat tidak senang ketika ia mengobrol dengan salah seorang biarawati tentang bocah itu.

Transformasi Penampilan Rambut Lee Seung Gi dalam Drama Korea ‘Vagabond’
Transformasi Penampilan Rambut Lee Seung Gi dalam Drama Korea ‘Vagabond’ (entertain.naver.com)

Sementara itu, Hooni menatap tanah sambil duduk dalam posisi berjongkok untuk menghindari tatapan pamannya yang marah, hal itu membangkitkan rasa ingin tahu penonton tentang apa yang dia lakukan untuk membuat Cha Dal Gun kesal.

Lee Seung Gi dan Suzy Bongkar Kasus Korupsi Besar di Drama Korea Vagabond

Saat syuting adegan panti asuhan di sebuah sekolah di Ilsan, Lee Seung Gi menjadi paman seorang anak aktor Jung Hyun Joon. Selama proses syuting Seung Gi mencoba membangun dinamika yang ramah dan bersahabat dengan anak Jung Hyun Joon seperti mengajak ngobrol sehingga dapat mengenalnya dengan baik. 

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2019, Mulai Drama, Komedi Romantis hingga Horor

Proses transformasi rambut mantan kekasih Im Yoo Na tersebut menjadi bahan omongan dan membuat rasa penasaran penonton muncul.

"Transformasi gaya rambut drastis Lee Seung Gi menyebabkan syuting menjadi meledak dan menjadi lautan tawa,” ujar produser ‘Vagabond’ melansir News24. ‘Vagabond’ akan tayang perdana pada 20 September pukul 10.00PM KST.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved