Toys Kingdom Kini Hadir di JCM

Toys Kingdom Kini Hadir di JCM Yogyakarta Toys Kingdom Kini Hadir di JCM Yogyakarta

Toys Kingdom Kini Hadir di JCM
Tribun Jogja/Yosef Leon Pinsker
Suasana pembukaan toko Toys Kingdom yang kini juga hadir di lantai 1 JCM, Sabtu (14/9/2019).  

TRIBUN JOGJA.COM, SLEMAN - Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru tepatnya di Jogja City Mall (JCM) pada Sabtu (14/9/2019).

Gerai ini merupakan toko yang ke-3 di Yogyakarta dan sekaligus menjadi toko yang ke-45 di 18 kota di seluruh Indonesia.

Benita Rosamulia, Senior Marcomm Manager Toys Kingdom menjelaskan, penambahan toko baru tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan khususnya di wilayah Yogyakarta.

Setelah sebelumnya mendapat sambutan yang positif di Hartono Mall dan Sleman City, kali ini Toys Kingdom hadir di wilayah pinggir Kota Yogyakarta tepatnya Jogja City Mall dengan lokasi yang strategis karena dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan, perhotelan, dan dekat dengan jalan lintas provinsi Magelang Yogyakarta.

Lebarkan Jaringan ke Bali, OYO Alokasikan Investasi 30 Juta Dollar AS

"Harapannya, kehadiran toko baru ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk menjangkau berbagai jenis mainan yang berkualitas dan edukatif dengan pelayanan staf yang profesional,” ujarnya.

Toys Kingdom Jogja City Mall terletak di lantai 1 dan memiliki area seluas 400 M 2 dengan menghadirkan berbagai mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Go Go Dino dan Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

Beragam jenis mainan lainnya juga ditawarkan seperti mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak.

Maksimalkan Percetakan KIA, Disdukcapil Kota Yogya Turun Jemput Bola

Selain menciptakan pengalaman bermain yang menyenangkan, Toys Kingdom juga menjamin keamanan produk karena hanya menjual mainan yang bebas dari kandungan bahan berbahaya, dengan bentuk yang tidak tajam dan runcing, serta telah memiliki logo SNI (Standar Nasional Indonesia).

Sebagai destinasi mainan, hobi, dan inspirasi hadiah, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai layanan untuk kemudahan berbelanja seperti layanan bungkus kado dengan nominal transaksi tertentu, layanan demo produk mainan yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan dengan bantuan staf toko, serta layanan antar dan instalasi produk dengan ketentuan yang berlaku.(Tribunjogja I Josef Leon Pinsker)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved