Liga Indonesia

Pelatih PSIM Yogyakarta Pastikan Satu Kiper dan Stopper Anyar Merapat ke Laskar Mataram

Perburuan PSIM Yogyakarta untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim Liga 2 2019 nampaknya belum berakhir.

Pelatih PSIM Yogyakarta Pastikan Satu Kiper dan Stopper Anyar Merapat ke Laskar Mataram
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, pada jumpa pers jelang laga kontra Persewar Waropen di Wisma PSIM, Minggu (28/7/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Perburuan PSIM Yogyakarta untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim Liga 2 2019 nampaknya belum berakhir.

Menurut Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, dua pemain anyar dipastikan merapat ke tim berlogo tugu Pal Putih dalam waktu dekat.

Namun eks juru taktik Timnas U-23 itu enggan merinci nama dan asal klub dari dua pemain anyar tersebut.

Kalah dari Persik Kediri Pelatih PSIM Yogyakarta Sebut Permainan Cukup Berimbang

"Ya, kami telah mendatang dua pemain baru. Tanggal 5 September sudah mulai latihan. Satu berposisi sebagai kiper dan satu lagi stopper," ujarnya pada sesi jumpa pers seusai laga PSIM kontra Persik, Senin (2/9/2019).

Diharapkan Aji, dengan bergabungnya dua pemain tersebut kekurangan timnya selama ini bisa teratasi dan PSIM bisa tampil sesuai harapan dan kembali memetik kemenangan.

"Mudah-mudahan kedatangan mereka mampu menambal kekurangan tim kami selama ini," ujarnya.

PSIM Gagal Wujudkan Misi Balas Dendam Setelah Takluk 2-0 dari Persik Kediri

Menurut eks pelatih Arema FC itu, dengan adanya jarak pertandingan selama sebelas hari kedepan, timnya bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk memadukan permainan.

"Iya semoga bisa dimanfaatkan untuk berlatih. Tapi kami tanggal 4 september sudah mulai latihan, karena tanggal 5 ada pertandingan dalam rangka ulang tahun klub. Itu jadi ajang buat memadukan pemain," urainya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved