Film

Tayang Perdana ‘Strangers from Hell’ Raih Rating Cukup TInggi

Berdasarkan webtoon yang sangat populer, ‘Strangers from Hell’ merupakan film thriller misteri baru yang dibintangi Im Siwan sebagai Yoon Jong Woo,

Tayang Perdana ‘Strangers from Hell’ Raih Rating Cukup TInggi
cafe.naver.com/dongwookholic
Tayang Perdana ‘Strangers from Hell’ Raih Rating Cukup TInggi 

TRIBUNJOGJA.COM - Berdasarkan webtoon yang sangat populer, ‘Strangers from Hell’ merupakan film thriller misteri baru yang dibintangi Im Siwan sebagai Yoon Jong Woo, seorang novelis yang bercita-cita tinggi yang pindah ke Seoul setelah menerima tawaran magang. 

Setelah pindah ke Eden Goshiwon (jenis perumahan yang ekonomis yang biasa disewa oleh siswa untuk ujian penting), Yoon Jong Woo tiba-tiba menemukan dirinya terperangkap dalam neraka yang diciptakan oleh tetangganya yang tidak biasa.

Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana ‘Strangers from Hell’ pada 31 Agustus mencetak peringkat penonton rata-rata 3,8 persen dan puncaknya 4,2 persen secara nasional. 

Drama Korea Terbaru Tayang Agustus: Love Alarm, Strangers from Hell, hingga Be Melodramatic

Rekomendasi Drama Korea Romantis Hingga Horor yang Wajib Anda Tonton di Akhir Pekan

6 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kehidupan Keluarga, Karir, hingga Pernikahan dan Perselingkuhan

9 Rekomendasi Drama Korea Romantis, Ibarat Bilang Benci Akhirnya Benar-benar Cinta

Meskipun tidak mencapai peringkat akhir untuk ‘Watcher’ drama OCN yang sebelumnya menempati slot waktu yang berakhir pada tertinggi sepanjang masa 6,6 persen di seluruh negeri, ia mencapai peringkat lebih tinggi daripada premiernya yang mencetak skor. 

Kali ini ’Strangers from Hell’ memberikan pengaruh baik untuk demografi penonton yang menyasar penonton usia 25 hingga 45 tahun. Drama yang menandakan comeback Im SIwan tersebut mencetak peringkat rata-rata 2,8 persen dan puncak 3,3 persen untuk episode pertama. 

Sementara itu, episode 14 ‘Hotel Del Luna’ yang tayang di tvN ratingnya tetap berada di bagian atas dengan mencetak peringkat rata-rata 9,9 persen dan puncaknya 11,1 persen secara nasional dan menempati posisi pertama dalam slot di berbagai slot saluran jaringan siaran publik.

‘Hotel Del Luna’ juga menempati posisi pertama dalam slot waktu demografi penonton berusia 20 hingga 49 tahun selama delapan minggu berturut-turut. Sehingga ‘Hotel Del Luna’ mencetak skor dengan rata-rata 8,1 persen dan puncak 8,9 persen untuk malam itu.

Drama Korea ‘Strangers From Hell’ menayangkan episode pertamanya pada Sabtu (31/08/2019). Serial yang dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook merupakan drama thriller horor mengisahkan tentang orang-orang berperilaku aneh yang tinggal di sebuah asrama Seoul bernama Eden. 

Seiring berjalannya waktu insiden-insiden misterius muncul ketika seorang pria yang bernama Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan) pindah ke asrama tersebut. Jong Woo sebagai seorang pemuda desa bekerja sebagai calon novelis, ia merupakan anak magang dalam sebuah perusahaan.

Halaman
12
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved