Nissan Hadirkan Nissan LEAF Dukung Program Mobil Listrik

Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyar

Nissan Hadirkan Nissan LEAF Dukung Program Mobil Listrik
Ist/vim
MOBIL LISTRIK : Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi bersama Nissan LEAF pada Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor Listrik. 

Nissan Hadirkan Nissan LEAF Dukung Program Mobil Listrik

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – PT. Nissan Motor Indonesia, turut serta dalam kegiatan Pameran dan Parade Kendaraan Bermotor (Listrik) yang bertema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik”. 

Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub) pada hari Sabtu (31/8/2019) di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai mobil listrik. Melalui Nissan LEAF dan e-POWER, kami siap membantu Indonesia mewujudkan udara yang bersih dan hemat energi,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Daftar Mobil City Car Kisaran Rp200 Jutaan Mulai dari Suzuki, Daihatsu, Honda, Hyundai Hingga Nissan

PAD Wisata Kabupaten Gunungkidul Baru 53 Persen

DANA dan Pelaku Industri Kreatif Bersinergi di POP Market Yogyakarta

Dalam acara yang terbuka untuk umum itu, Nissan berkesempatan menjelaskan tentang manfaat dan kelebihan mobil bertenaga listrik kepada masyarakat yang antusias ingin mengetahui lebih lanjut tentang Nissan LEAF dan e-POWER.

Isao Sekiguchi juga menjelaskan optimisme Nissan dalam menghadirkan Nissan LEAF, yang merupakan mobil listrik terlaris di dunia, kepada konsumen di Indonesia. 

“Nissan menghadirkan Nissan LEAF dan teknologi inovatif e-POWER, karena kami percaya bahwa mobil listrik adalah solusi mobilitas yang tepat bagi masyarakat Indonesia,” tambah Isao Sekiguchi.

Rangkaian kegiatan edukasi dan sosialiasi mobil listrik akan terus dilakukan, dan PT. Nissan Motor Indonesia juga akan turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang akan diselenggarakan pada 4-5 September 2019 di Balai Kartini Jakarta.

(vim)

Penulis: Victor Mahrizal
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved