Nasional

Konser Westlife Diharapkan Menjadi Pemantik Bagi Candi Borobudur Agar Dikenal Masyarakat Dunia

Lama tak muncul dan menggelar pertunjukannya di atas panggung yang sama seperti sediakala, membuat banyak pecinta karya-karya dari Westlife merindukan

Konser Westlife Diharapkan Menjadi Pemantik Bagi Candi Borobudur Agar Dikenal Masyarakat Dunia
Istimewa
Para personil Westlife ketika tiba di Yogyakarta pada Jumat (30/8/2019) malam 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebut saja “If I Let You Go”, “Uptown Girl”, “Fool Again” dan masih banyak lainnya merupakan beberapa karya terbaik yang sempat dinyanyikan oleh grup vokal fenomenal asal Irlandia, Westlife.

Lama tak muncul dan menggelar pertunjukannya di atas panggung yang sama seperti sediakala, membuat banyak pecinta karya-karya dari Westlife merindukan mereka.

Hingga pada akhirnya tibalah di tahun 2019, Westlife memberi kejutan yang mencengangkan kepada para penggemar setianya selama ini, yakni melalui rangkaian tur konser dunia bertajuk “The Twenty Tour Westlife” yang telah bergulir sejak Mei 2019 lalu.

Westlife Siap Menyapa Para Penggemarnya di Candi Borobudur Malam Ini

Beberapa waktu lalu Westlife sempat menggelar pertunjukannya di Jakarta dan juga Palembang.

Kali ini menjadi giliran Rajawali Indonesia (Promotor) dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Co Promotor) memboyong Westlife ke Candi Borobudur untuk tampil dalam gelaran Borobudur Symphony, Sabtu (31/8/2019) malam.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan digelarnya tur konser Westlife “The Twenty Tour” di beberapa kota di Indonesia merupakan suatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh publik di tanah air.

Sebab, Indonesia sendiri termasuk salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbesar bagi karya-karya fenomenal yang pernah dirilis oleh Westlife dalam perjalanan berkaryanya selama ini.

Pevita Pearce Bikin Penggemar Westlife Iri, Diajak Naik Panggung dan Selfie Bareng!

Tak heran jika konser Westlife di Candi Borobudur nanti mendapatkan antusias yang sangat besar.

“Ketika kami membuka penjualan tiket secara online, di mana tiket pertunjukan Westlife di Borobudur Symphony ludes terjual hanya dalam waktu beberapa menit saja,” papar Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com

Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Edy Setijono melanjutkan, Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony bukan saja menjadi hal positif yang bisa dirasakan langsung oleh para penggemar Westlife di Indonesia, namun juga bagi Candi Borobudur sebagai salah satu peninggalan nenek moyang yang masih berdiri dengan megahnya sampai saat ini.

Penampilan Westlife nanti diharapkan akan menjadi pemantik di mana Candi Borobudur lebih dikenal lagi oleh masyarakat dunia.

“Ini adalah salah satu upaya dari kami untuk lebih mengenalkan lagi Candi Borobudur kepada publik dunia. Jika Candi Borobudur sebagai salah satu warisan dunia ini lebih dikenal lagi, maka akan lebih banyak lagi efek positif yang bisa langsung dirasakan oleh Bangsa Indonesia,” tutur Edy.

Dalam konser Westlife “The Twenty Tour” Borobudur Symphony kali ini, promotor mempercayai Tiketapasaja.com by Melon Indonesia dalam penjualan tiket konsernya.

Direktur Utama PT. Melon Indonesia, Dedi Suherman menuturkan pihaknya sangat antusias sekali ketika platform tiketing milik Melon Indonesia ditunjuk oleh promotor sebagai Exclusive Official Ticketing Partner.

"Ini akan menjadi bagian dari sejarah kami menangani penjualan tiket dengan track record sangat baik dalam penjualan tiket," ujar Dedi.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved