Seleb

Westlife Siap Menyapa Para Penggemarnya di Candi Borobudur Malam Ini

Westlife akan menyapa penggemar pada Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur Magelang dan Minggu (1/9/2019).

Westlife Siap Menyapa Para Penggemarnya di Candi Borobudur Malam Ini
istimewa
Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, para personil Westlife tiba di Yogyakarta pada Jumat (31/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - “WESTLIFE The Twenty Tour Borobudur Symphony” dan “WESTLIFE The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong” menjadi dua momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Westlife di Indonesia.

Dua mega konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan digelar pada Sabtu (31/8/2019) di Candi Borobudur Magelang dan Minggu (1/9/2019) besok di Kuil Sam Poo Kong Semarang.

Pada Jumat (30/8/2019) malam, sekira pukul 20.30 WIB, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily, para personil Westlife tiba di Yogyakarta.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menuturkan, kedatangan Westlife di Yogyakarta disambut langsung oleh pihaknya.

Saat menginjakkan kakinya di Kota Gudeg sebagai tempat persimpangan mereka sebelum menggelar konsernya di Magelang malam nanti dan Semarang esok hari, para personil Westlife bersama tim yang mereka bawa langsung ke Indonesia terlihat sangat senang.

“Para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu,” tutur Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com

Siap Nonton Westlife? Begini Sejarah Grup Band yang Tak Asing Bagi Anak 90-an

Untuk dua konser Westlife di Magelang dan Semarang besok, Anas berharap kebahagiaan yang telah mereka bawa saat pertama kali tiba di Yogyakarta, juga akan mereka tularkan kepada para penonton yang akan hadir dalam dua mega konser tersebut.

Dan hal ini pun nantinya diharapkan akan menjadi energi positif yang dirasakan langsung oleh Westlife, promotor maupun para penontonnya.

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” kata dia. (*)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved