Berita PSS Sleman

Dua Wonderkid Dipanggil Timnas U-22 Kekuatan PSS Sleman Berkurang? Begini Komentar Seto

Dua Wonderkid di Panggil Timnas U-22 Kekuatan PSS Sleman Berkurang? Begini Komentar Seto

Dua Wonderkid Dipanggil Timnas U-22 Kekuatan PSS Sleman Berkurang? Begini Komentar Seto
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
BERMAIN IMBANG. Pemain PSS SLeman Irkham Zahrul Mila berusaha melewati kawalan pemain Persela Lamongan saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (15/8/2019). Dalam laga tersbeut tuan rumah PSS SLeman ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 1-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dua wonderkid PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila dan Mohammad Sidik Saimima resmi mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

Seperti diketahui, Tim Nasional U-22 Indonesia akan mengikuti Sea Games 2019 pada tanggal 25 November - 10 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Surat pemanggilan terhadap dua wonderkid tim berjuluk Super Elang Jawa itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha.

Melalui surat bernomor 3249/AGB/651/VIII-2019 tersebut PSSI meminta kedua pemain bertipikal menyerang itu mengikuti pemusatan latihan pada 25-31 Agustus 2019 di Yogyakarta.

Dipanggil Perkuat Timnas U-22 Begini Komentar Irkham Zahrul Mila

Pemanggilan dua penggawa muda tersebut tidak terlepas dari rentetan penampilan apiknya selama membela PSS Sleman di Liga 1 musim ini.

Hanya saja dengan perginya dua pemain muda tersebut mengikuti pemusatan latihan Timnas, praktis kekuatan PSS Sleman hanya tinggal 22 pemain saja.

Pasalnya, empat pemain klub berlogo candi tersebut sebelumnya juga resmi hengkang dari klub besutan Seto Nurdiyantoro tersebut.

Empat pemain itu, yakni Junius Bate, Irsan Lestaluhu, Nerius Alom, dan Dhika Bayangkara yang sudah resmi dilepas.

BREAKING NEWS : Dua Wonderkid PSS Sleman Dipanggil Perkuat Timnas U-22

Dengan skuad yang ada tersisa sekarang PSS Sleman juga dihadapkan pada laga pamungkas Liga 1 2019 putaran pertama melawan tim kuat Persib Bandung, Sabtu (31/08/19) mendatang.

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach Indra Sjafri, kita akan selalu mensuport untuk kepentingan timnas. Jadi tidak masalah meskipun memang mengurangi kekuatan kami nanti," ujar Seto Nurdiyantoro, Minggu (25/08/19).

Menurut pelatih pemilik lisensi AFC Pro itu, selama ini timnya bisa dibilang sudah terbiasa tampil dengan materi skuad kekurangan. Seperti terkena akumulasi hingga cedera.

"Namun selama ini kan kita juga terbiasa dengan minimnya pemain di setiap pertandingan. Jadi kita akan atur nanti seperti apa komposisinya," tutupnya. (Tribunjogja I Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved