Dipanggil Perkuat Timnas U-22 Begini Komentar Irkham Zahrul Mila

Winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mengaku bersyukur dengan pemanggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-22.

Dipanggil Perkuat Timnas U-22 Begini Komentar Irkham Zahrul Mila
Instargram PSS Sleman
Irkham Zahrul Mila 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mengaku bersyukur dengan pemanggilan dirinya untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-22.

Seperti diketahui Tim Nasional U-22 Indonesia akan mengikuti Sea Games 2019 pada tanggal 25 November - 10 Desember 2019 di Manila, Filipina.

Surat pemanggilan terhadap wonderkid tim berjuluk Super Elang Jawa itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha.

Melalui surat bernomor 3249/AGB/651/VIII-2019 tersebut PSSI meminta pemain berpoisisi winger itu menghadiri pemusatan latihan pada 25-31 Agustus 2019 di Yogyakarta.

"Tentu saya sangat bahagia dan bersyukur dengan pemanggilan ini," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (25/8/2019).

BREAKING NEWS : Dua Wonderkid PSS Sleman Dipanggil Perkuat Timnas U-22

Menurut eks pemain Persis Solo itu, dirinya telah mengetahui kabar terkait pemanggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas-U22 tersebut sesaat sebelum bermain kontra PSM Makassar, Jumat (23/8/2019) kemarin.

"Sebelum pertandingan lawan PSM kemarin saya sudah dapat kabar," katanya.

Selain Irkham Zahrul Mila, penggawa muda PSS Sleman lainnya, Mohammad Sidik Saimima juga dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tersebut.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu mengaku tidak menyangka dan kaget dengan pemanggilan tersebut.

"Alhamdulillah. Saya sempat tak menyangka dengan pemanggilan ini. Jujur saya kaget," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (25/8/2019).

Dipanggil Ikuti Pemusatan Latihan Timnas U-22, Sidik Saimima Mengaku Kaget

Menurutnya dirinya mengetahui pertama kali pemanggilan mengikuti pemusatan latihan Timnas U-22 itu dari pelatih Seto Nurdiyantoro.

"Baru dikasih tahu kemarin sama Mila. Tapi masih belum yakin juga sih," ujarnya.

"Tapi pas dikasih selamat sama coach Seto di grup baru saya kaget. Ternyata benar," urainya menceritakan kronologi mengetahui pemanggilan pemusatan latihan tersebut.

Sementara itu, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, berharap kedua wonderkid PSS Sleman itu tetap bisa menunjukkan kualitasnya dan bisa berprestasi lebih.

"Alhamndulillah, semoga mereka berdua menunjukkan progres dan bisa berprestasi lebih," harapnya. (Tribunjogja I Almurfi Syofyan)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved