Rekomendasi Film Korea Akhir Pekan, Mulai dari Fantasi Hingga Kisah Nyata

Akhir pekan identik dengan pergi sejanak untuk meninggakan rutinitas. Terkadang orang ingin bersantai di rumah sembari menonton televisi bahkan film.

Rekomendasi Film Korea Akhir Pekan, Mulai dari Fantasi Hingga Kisah Nyata
search.naver.com
Rekomendasi Film Korea Akhir Pekan, Mulai dari Fantasi Hingga Kisah Nyata 

TRIBUNJOGJA.COM - Akhir pekan identik dengan pergi sejanak untuk meninggakan rutinitas. Terkadang orang ingin bersantai di rumah sembari menonton televisi bahkan film.

Menghabiskan waktu libur dengan menikmati film akan membantu merilekskan tubuh setelah hampir sepekan bekerja. Tribunjogja.com akan memberikan rekomendasi film untuk mengisi akhir pekan Anda.

Berikut beberapa film yang dapat menjadi referensi Anda:

1. Fabricated City (2017)

Genre: Thriller/Fantasy

Pemeran Utama: Ji Chang-wook, Shim Eun-kyung, Oh Jung-se

Fabricated City (2017)
Fabricated City (2017) (search.naver.com)

Sinopsis:

Film garapan CJ Entertainment kembali merajai box office di Korea Selatan. Fabricated City yang disutradarai Park Kwang Hyun pada awal 2017 menceritakan konspirasi kejahatan teknologi digital. 

Berawal dari seseorang yang gemar bermain game permainan virtual dan menjadi sosok pemimpin di dalam game tersebut kemudian ia dijebak dalam kasus pembunuhan. Hingga pada akhirnya ia pun dipenjara dan teman-teman dalam permainan tersebut membantu mencari tau siapa pembunuh sebenarnya.

Film tersebut dibintangi oleh aktor ternama dalam drama The K2, Ji Chang Wook (sebagai Kwon Yu) dan Shim Eun Kyung (Mr. Hairy). 

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved