ACE Hardware Hartono Mall Yogyakarta Beri Diskon Spesial di Hari Kemerdekaan

ACE Hardware Hartono Mall Yogyakarta Beri Diskon Spesial di Hari Kemerdekaan

ACE Hardware Hartono Mall Yogyakarta Beri Diskon Spesial di Hari Kemerdekaan
Istimewa
Ace Hartono, menarik minat pengunjungnya dengan promo angka diskon spesial berbau kemerdekaan yaitu angka 17, 8, 45 dan 74 dalam strategi marketingnya. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ada cara berbeda merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-74 ini.

Ace Hardware Hartono Mall Yogyakarta sebagai ritel perkakas dan gaya hidup di Mall Terbesar di Yogyakarta ini memberikan, promo dengan angka spesial berbau kemerdekaan yaitu angka 17, 8, 45 dan 74.

"Kami memakai angka yang marketable- mudah diingat yang dikaitkan dengan momentum kemerdekaan yakni memberikan promo cashback 17% kepada customer yang belanja minimal dua juta, 8% kepada customer yang belanja minimal satu juta dan menyediakan 74 daftar produk dengan diskon 17% hingga 45% yang terbukti menarik minat konsumen," ujar Sekar Tyas Nareswari, Store Manager Ace Hartono Mall kepada TribunJogja.com lewat pesan singkat, Senin (19/8/2019).

7 Rekomendasi Cafe Hits di Jogja untuk Mengerjakan Tugas Dekat dengan Kampus

Selain promo barang, slogan 74 tahun menuju Indonesia Unggul juga diterapkan dengan cara mengelar lomba mewarnai, menggambar, menghias cup cake dan photogenik dengan tema Kreativitas Anak Bangsa.

Angka biaya pendaftarannya juga terbilang unik karena dikaitkan dengan momentum kemerdekaan, yaitu per-peserta siswa Sekolah Dasar, dikenai administrasi sebesar 45ribu ada potongan 17% jika mendaftarkan sampai tanggal 17 Agustus dan potongan 8% yang mendaftar setelah tanggal 17 Agustus sampai pada hari pelaksanaan 24 Agustus.

"Senafas dengan slogan pemerintah 74 tahun RI, SDM Unggul, Indonesia Maju, kami mulai dengan gelar empat lomba yang bertujuan meningkatkan kreativitas, inovasi dan kecepatan bersaing sejak dini. Selain itu "collaboration" kami tonjolkan dalam penyelenggaraan event ini, dengan mengajak kolaborasi 17 sponsor terdiri dari para tenant di mall Hartono, media massa, dan komunitas. Antar tenant di dalam mall bukan bersaing namun justru bersinergi, sehingga peserta lomba justru dapat manfaat berlipat jika diuangkan lebih dari 300rb meski nanti gak menang juga karena banyaknya voucher sponsor," tambah Sekar. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved