Kecelakaan di Ngawi, Seniman Ketoprak Gareng Semarang Meninggal Dunia

Seniman ketoprak Gareng Salatiga (31) atau Gareng Semarang meninggal dunia di RSI At-Tin Husada, Ngawi.

Kecelakaan di Ngawi, Seniman Ketoprak Gareng Semarang Meninggal Dunia
surya.co.id/istimewa/satlantas polres ngawi
Pemain ketoprak Gareng Salatiga meninggal akibat kecelakaan di Tol Ngawi - Kertosono 

TRIBUNJOGJA.COM - Seniman ketoprak Gareng Salatiga (31) atau Gareng Semarang meninggal dunia di RSI At-Tin Husada, Ngawi, Jawa Timur, Kamis (15/8/2019).

Pria bernama lahir Angga Ardiyanta itu meninggal setelah mengalami kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono KM 569.800 jalur B, tepatnya masuk Desa Jengrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (14/8/2019) pagi sekitar 04.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo, saat dikonfirmasi Kamis (15/8/2019) membenarkan. Cipto mengatakan, kondisi Gareng kritis dan dilarikan ke RSI At-Tin Husada, Ngawi.

Namun, setelah menjalani perawatan kurang lebih sekitar 21 jam, nyawa Gareng tidak tertolong. Gareng Salatiga mengalami luka di bagian kepala akibat benturan keras, saat mobil Daihatsu Terios yang ditumpanginya menabrak truk tronton yang berjalan searah dari belakang.

"Sempat dirawat di rumah sakit At-Tin mulai sekitar pukul 06.00, dan meninggalnya pada Kamis (15/8/2019) sekitar pukul 03.00. Saat ini, korban sudah dibawa pulang," katanya, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. (

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Pemain Ketoprak Gareng Salatiga Meninggal Dunia 

Editor: ribut raharjo
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved