Bisnis

Fair & Lovely Berikan Beasiswa Kepada 50 Perempuan Indonesia

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud nyata komitmen Fair & Lovely dalam memberdayakan perempuan Indonesia melalui pendidikan.

Fair & Lovely Berikan Beasiswa Kepada 50 Perempuan Indonesia
Istimewa
Sebanyak 50 perempuan muda Indonesia berprestasi menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yang diberikan oleh Fair & Lovely melalui program Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sebanyak 50 perempuan muda Indonesia berprestasi menerima beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yang diberikan oleh Fair & Lovely melalui program Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3.

Pemberian beasiswa ini sebagai wujud nyata komitmen Fair & Lovely dalam memberdayakan perempuan Indonesia melalui pendidikan.

Amaryllis Esti selaku Head of Marketing Skin Care Category PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan sejak tahun 2017 program ’Fair & Lovely Bintang Beasiswa’ terus mendapatkan sambutan positif dari para perempuan Indonesia.

Antusiasme ini pun menandakan semakin besarnya animo perempuan muda Indonesia untuk menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

50 Wanita Muda Berprestasi Terima Fair & Lovely Bintang Beasiswa

"Bahkan tahun ini, kami mendapatkan peningkatan submission sebanyak 81 persen dari tahun sebelumnya," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Sabtu (3/8/2019).

Yudi Anwar selaku Program Manager Hoshizora Foundation, mengatakan Program Fair & Lovely Bintang Beasiswa menjadi salah satu program beasiswa yang dinantikan tiap tahun terutama karena masih minimnya dukungan pendidikan bagi para perempuan muda Indonesia berprestasi.

Di tahun ketiga, hampir 40.000 peminat mendaftarkan diri sejak pendaftaran dibuka secara daring mulai Januari sampai Maret 2019.

"Puluhan ribu peserta melewati seluruh tahapan seleksi yang cukup ketat, meliputi kelengkapan administrasi, wawancara serta home visit," tuturnya.

13 Jenis Beasiswa LPDP Tahap II Tahun 2019 Telah Dibuka, Berikut Jadwal Seleksinya

Setelah mendapatkan konfirmasi penerimaan SNMPTN dan SBMPTN, akhirnya terpilih 50 perempuan muda berprestasi untuk menerima beasiswa Fair & Lovely Bintang Beasiswa 3 yang secara resmi dikukuhkan pada acara inaugurasi.

Peserta terpilih memiliki beragam pencapaian membanggakan di tingkat regional, nasional dan internasional yang masih membutuhkan dukungan penuh untuk melangkah maju dan membawa perubahan bagi kehidupan diri, keluarga serta lingkungannya.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved