Kriminal

Polres Magelang Kota Tangkap Dua Jambret dan Pelaku Curas

Petugas Satreskrim Polres Magelang Kota juga menangkap pelaku jambret gawai atau telepon genggam di Kota Magelang.

Polres Magelang Kota Tangkap Dua Jambret dan Pelaku Curas
Istimewa
Kapolres Magelang Kota, AKBP Idham Mahdi, menginterogasi Agus Suyanto (43) warga Dukuh, Desa Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang, pelaku pencurian dengan menggunakan sepeda motor, menarik tas korban hingga terjatuh, dalam ungkap kasus di Mapolres Magelang Kota, Senin (22/7/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Kepolisian Resort Magelang Kota menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan di Kota Magelang.

Pelaku atas nama Agus Suyanto (43) warga Dukuh, Desa Kalinegoro, Mertoyudan, Magelang, dengan menggunakan sepeda motor, menarik tas korban hingga terjatuh.

Pelaku melarikan diri, sampai akhirnya ia berhasil ditangkap polisi.

Korban Jambret Lacak Ponselnya dengan GPS, Posisi Pelaku Terlacak Kemudian Digerebek Bareng-bareng

Kapolres Magelang, AKBP Idham Mahdi, mengatakan, kejadian pencurian dengan kekerasan terjadi pada Selasa (2/7/2019) lalu sekitar pukul 16.30 WIB di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kampung Ringinanom, Kelurahan Kramat Selatan, Magelang Utara, Kota Magelang.

Saat itu korban tengah berjalan kaki bersama ibu korban dan saudara perempuannya ke arah kediaman pulang.

Tiba-tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor menarik tas yang diselempangkan di badan korban. Tas ditarik paksa hingga korban terjatuh.

"Pelaku menaiki sepeda motor menarik paksa tas korban, hingga korban terjatuh. Pelaku sendiri sempat terjatuh dari motornya, hingga ia berhasil bangun dan melarikan diri menggunakan sepeda motornya," kata Idham, Senin (22/7/2019) dalam ungkap kasus pencurian dengan kekerasan di Mapolres Magelang Kota.

Pelaku Curas di Magelang Ditangkap, Pepet Korban Hingga Jatuh, Pukul dan Rampas Hartanya

Lanjutnya, pelaku kabur menggunakan sepeda motornya menuju arah selatan, masuk ke gang mangga 1 Kampung Ringinanom dengan membawa tas korban yang berisi telepon genggam, uang tunai Rp 750ribu, dan surat-surat berharga milik korban, dengan total kerugian Rp 3,2 juta.

Korban pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Magelang Utara.

Halaman
123
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved