Jadwal Live Streaming Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSS Sleman, Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSS Sleman, Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSS Sleman, Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
PSS Sleman 

Jadwal Live Streaming Liga 1 2019 Kalteng Putra vs PSS Sleman, Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman mendapat keuntungan di pekan ke-6 Liga 1 2019 setelah laga melawan Kalteng Putra yang seharusnya digelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (7/7/2019) dipindah ke Stadion Maguwoharjo Sleman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalteng Putra terpaksa alih kandang ke Stadion Maguwoharjo dalam partai ini, karena izin menggelar pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, homebase sementara mereka, tidak mendapat rekomendasi dari aparat kepolisian.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan situasi tersebut tak mutlak menjadi keuntungan bagi timnya yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu pendukung setianya di partai tandang rasa kandang ini.

Video Live Streaming Liga 1 Kalteng Putra vs PSS Sleman, Live Indosiar Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Pasalnya, eks arsitek tim PSIM Yogyakarta ini menilai Laskar Isen Mulang justru tampil apik saat mendapat tekanan dari suporter lawan.

"Main tandang rasa kandang, ada plus dan minusnya. Dengan bermain di hadapan publik sendiri, ini menambah motivasi pemain dan tidak menjadi beban," ungkap Seto.

Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mendapat penjagaan ketat dari pemain Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019).
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, mendapat penjagaan ketat dari pemain Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). (TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo)

"Ada untungnya karena kami main di Stadion Maguwoharjo. Tetapi Kalteng Putra main away bagus mainnya. Ini bahaya. Kalteng dua kali main di kandang dua kali kalah, dan dua kali menang di away," imbuh Seto mewaspadai kejutan Kalteng Putra di laga nanti.

Sekadar informasi, tim asuhan Gomes de Oliviera sejauh ini menorehkan catatan apik di tiga laga kandang dengan raihan tujuh poin berkat kemenangan 2-1 di kandang PSIS dan 2-1 di kandang Barito Putera serta hasil imbang 1-1 di kandang Persebaya.

Video Live Streaming Final Copa America 2019 Brasil vs Peru, Live KVision TV Mulai Pukul 03.00 WIB

Namun, catatan apik di partai kandang tak sejalan dengan hasil buruk yang justru mereka tuai ketika berlaga di Stadion Sultan Agung, kandang sementara Laskar Isen Mulang musim ini.

Patrich Wanggai dan kolega hanya meraih 1 poin saja dari tiga laga kandang yang telah dilakoni, seusai bermain imbang 2-2 kala menjamu Bali United, tumbang 0-1 dari Badak Lampung dan Borneo FC pekan lalu.

Halaman
1234
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved