Bisnis

RedTrip Jelajah Yogyakarta, RedDoorz Ajak 10 Netizen Ngetrip Bareng Influencer

RedTrip seri Yogyakarta ini cukup berbeda dengan sebelumnya, karena melibatkan 10 orang pemenang kontes Instagram yang diadakan oleh RedDoorz.

RedTrip Jelajah Yogyakarta, RedDoorz Ajak 10 Netizen Ngetrip Bareng Influencer
istimewa
Keseruan 10 pemenang kontes foto Instagram ngetrip bareng Influencer seperti Stuart Collin, Schode Ilham dan Annisa Malati dalam RedTrip RedDoorz seri Yogyakarta, Rabu (26/6/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sebelumnya sukses diadakan di Bandung, RedDoorz sebuah platform pemesanan hotel online kembali mengadakan RedTrip, Rabu (26/6/2019).

Kali ini Kota Yogyakarta didaulat menjadi kota yang dikelilingi.

RedTrip merupakan acara jalan-jalan keliling kota bersama beberapa travel influencer.

RedTrip seri Yogyakarta ini cukup berbeda dengan sebelumnya, karena melibatkan 10 orang pemenang kontes Instagram yang diadakan oleh RedDoorz.

5 Inspirasi Gaya Lebaran Ala Yaseera yang Bakal Bikin Penampilanmu Tetap Kece

Sebagai pemenang, 10 orang netizen beruntung diajak untuk mengelilingi Yogyakarta bersama dengan travel influencer seperti Stuart Collin, Schode Ilham dan Annisa Malati selama tiga hari, trip berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2019.

Mereka juga diajak untuk melakukan kegiatan-kegiatan seru offroad seru di kaki Gunung Merapi, river tubing di Little Ubud dan bersepeda di Prambanan Village.

Sandy Maulana, Marketing Director RedDoorz mengatakan RedTrip menjadi satu dari beberapa langkah mendukung wisata di Yogyakarta.

"Yogyakarta merupakan kota dengan kinerja terbaik ke-3 bagi RedDoorz. Dengan digelarnya acara ini, kami juga bermaksud untuk mendukung pariwisata dan ekonomi lokal bersamaan dengan mengembangkan dan memberikan pengalaman yang menyenangkan serta tak terlupakan bagi para travel influencer dan para pemenang kontes," paparnya melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (26/6/2019).

RedDoorz Targetkan 3 Kali Lipat Properti Tumbuh di Wilayah Yogyakarta pada Akhir 2019

RedDoorz saat ini beroperasi di empat negara di Asia Tenggara, dan meliputi 50 kota seperti Jakarta, Singapura, Manila, Ho Chi Minh City, Bali, Balikpapan, Bandung, Bangka, Banjarmasin, Banyuwangi, Batam, Belitung, Bogor, Ciamis, Cirebon, Jakarta, Jambi, Lampung, Lombok, Magelang, Malang, Makassar, Manado, Medan, Palangkaraya , Palembang, Pangandaran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Solo, Sukabumi, Surabaya dan Yogyakarta.

RedDoorz berkantor pusat di Singapura dengan kehadiran yang kuat di Indonesia, Filipina dan Vietnam.

RedDoorz saat ini beroperasi di 50 kota di empat negara dengan lebih dari 18.000 kamar - semua tersedia melalui platform online dan aplikasi selulernya.

RedDoorz telah menerima investasi dari investor terkemuka seperti Jungle Ventures, Susquehanna International Group, International Finance Corporation (Bank Dunia), 500 Startups, dan Innoven Capital (dengan hubungan dengan Temasek dan UOB). (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved