Mudik Lebaran 2019

KAI Daop 6 Yogyakarta Pastikan Tak Ada Ruang Bagi Calo Tiket Selama Lebaran 2019

KAI Daop 6 Yogyakarta Pastikan Tak Ada Ruang Bagi Calo Tiket Selama Lebaran 2019

KAI Daop 6 Yogyakarta Pastikan Tak Ada Ruang Bagi Calo Tiket Selama Lebaran 2019
Tribun Jogja/Wahyu Setiawan Nugroho
EVP Daop 6 Yogyakarta, Eko Purwanto (depan) bersama jajaran usai memimpin apel kesiapan posko angkutan lebaran 2019 di Halaman Timur Stasiun Tugu Kota Yogyakarta, Minggu (26/5/2019) pagi. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT KAI Daop 6 Yogyakarta memastikan tak ada ruang sedikitpun bagi calo tiket menjelang arus mudik dan libur lebaran pada 2019 ini.

EVP Daop 6 Yogyakarta, Eko Purwanto mengatakan pihaknya telah memperketat pengawasan terkait adanya potensi calo tersebut.

"Sekarang ini ruang (bagi calo) semakin sempit hampir tak ada kesempatan, tapi kami ingatkan bahwa pemerikasaan kami ketat," kata Eko, Minggu (26/5/2019).

Jaga Posko Lebaran, KAI Daop 6 Yogyakarta Kerahkan Anjing Pelacak

Ada 236 Titik Pintu Perlintasan Tak Dijaga di Wilayah Daop 6 Yogyakarta, Warga Diimbau Berhat-hati

Eko menjelaskan pemeriksaan tiket yang saat ini dilakukan pihaknya telah melalui standar operasi yang tinggi. Bahkan terkait identitas penumpang. Pihaknya mengimbau harus benar-benar sesuai identitas.

Pihaknya hanya ingin memastikan bahwa hak penumpang harus benar-benar diberikan kepada pemilik identitas bukan atas nama orang lain.

"Penumpang tak sesuai identitias mohon maaf akan kita kembalikan. Karena tugas kami harus memberikan jaminan ke penumpang yang sesuai identitas. Kewajiban kami melayani ya ke penumpang tersebut. Kami tak mau itu disalahgunakan," tukasnya. (Tribunjogja I Wahyu Setiawan Nugroho)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved