Berita PSS Sleman

Tangis Haru Anggri Saat Dijenguk Duo Legiun Asing PSS Sleman, Alfonso Doakan Cepat Sembuh

Korban kericuhan suporter PSS Sleman, Anggriyanto Faisal menangis harus setelah dijenguk oleh Yevhen Bokhasvili dan Alfonso di RSUP Dr Sardjito

Tangis Haru Anggri Saat Dijenguk Duo Legiun Asing PSS Sleman, Alfonso Doakan Cepat Sembuh
Istimewa
Dua legiun asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz dan Yevhen Bokhasvili menjenguk Anggriyanto Faisal, pemain PSS Sleman U-16 yang menjadi korban dalam kericuhan di pembukaan Liga 1 2019 di RSUP Dr Sardjito, Sabtu (18/5/2019). 

Korban kericuhan suporter PSS Sleman, Anggriyanto Faisal menangis harus setelah dijenguk oleh Yevhen Bokhasvili dan Alfonso di RSUP Dr Sardjito

TRIBUNJOGJA.COM - Tangis haru tak dapat lagi dibendung Anggriyanto Faisal, pemain PSS Sleman U-16 yang menjadi korban dalam kericuhan di pembukaan Liga 1 2019 saat dijenguk dua legiun asing PSS, Yevhen Bokhasvili dan Alfonso de la Cruz di RSUP Dr Sardjito, Sabtu (18/5/2019).

Senyum lebar tampak dari raut wajah pemuda asal Ternate tersebut saat dua idolanya tersebut menjenguknya pascaoperasi mata kanannya seusai terkena lemparan pecahan keramik saat terjadi bentrokan antara pendukung PSS dan Arema FC, Rabu (15/5/2019) lalu.

"Thankyou, thankyou," ujar Anggri kepada Alfonso dan Yevhen sembari disambut gelak tawa rekan-rekannya sesama pemain PSS U-16 yang turut mendampinginya selama menjalani perawatan.

Hukuman Menanti Pasca Kerusuhan Suporter di Laga PSS Sleman vs Arema, BOPI Beri Waktu 3x24 Jam

Pada kesempatan tersebut, Alfonso dan Yevhen memberikan semangat pada Anggri agar tetap semangat dan mendoakannya lekas pulih.

"Tetap kuat dan yakin untuk sembuh. Tetap bertahan demi cita-cita sebagai pemain sepakbola yang baik. Semua mendukung Anggri dalam keluarga besar PSS Sleman," ujar Alfonso.

Hal senada turut disampaikan Yevhen, yang berharap Anggri tetap semangat dan tetap kuat menjalani ujian ini.

"Hal penting dalam kesembuhan adalah berpikiran positif. Ini cobaan berat seorang pemain. Tetap kuat, Anggri," ujar striker asal Ukraina tersebut.

Terinspirasi Bali United, PSIM Siap Produksi Jersey Secara Mandiri

Kedua legiun asing tersebut juga menyayangkan terjadinya kericuhan di pembukaan Liga 1 kemarin. Pemain muda yang ingin menyaksikan pertandingan dan belajar dari pemain-pemain senior justru menjadi korban.

Alfonso dan Yevhen berharap Anggriyanto bisa pulih kembali dan dapat bermain bola. Sebab Anggriyanto mempunyai cita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Pemain asal Ternate ini juga bangga bisa bermain untuk PSS Sleman. (Tribunjogja I Hanif Suryo)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved