Istri Murka Saat Pergoki Suami Berbuat Mesum dengan Tetangga di Kebun

Sebelum menikam YA dengan menggunakan gunting, VML sempat menarik rambut dan memukul korban

Istri Murka Saat Pergoki Suami Berbuat Mesum dengan Tetangga di Kebun
KOMPAS.com/ Junaedi
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.com, NTT - Seorang ibu rumah tangga berinisial VML (29) langsung murka saat memergoki suaminya tengah berhubungan badan dengan tetangganya berinisial YA (41). 

Ia langsung menghujamkan gunting ke arah YA hingga terluka parah.

Adapun peristiwa ini terjadi di Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Skandal Perselingkuhan 2 Kepala Dinas Terungkap, Istri Lihat Video Kelakukan Suami dengan Bu Kadin

Kasat Reskrim Polres TTU Iptu Ricky Dale, Sabtu (13/4/2019) kepada kompas.com mengatakan bahwa peristiwa penikaman terjadi di kebun warga di Bois, atau tepatnya di belakang SMA 2 Kefamenanu.

Sebelum menikam YA dengan menggunakan gunting, VML sempat menarik rambut dan memukul korban. Akibat ditikam dengan gunting, YA mengalami luka di kepala bagian belakang dan langsung mengeluarkan darah.

Cemburu, Pria Ini Bacok Sahabatnya Sendiri karena Curiga Telah Selingkuhi Istrinya, Dia Ngaku Puas

Warga yang mendengar kejadian itu kemudian mendatangi lokasi dan melerai keduanya. Sementara itu Fab, saat kejadian, langsung melarikan diri.

Warga pun akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. YA lalu dibawa ke rumah sakit untuk diberi perawatan medis. Sedangkan VML diamankan polisi.

Dibakar Api Cemburu dan Dendam, Warga OKI Bacok Istri dan Selingkuhannya Hingga Tewas

Menurut Ricky, pemeriksaan terhadap pelapor atau korban YA belum dapat dilakukan karena yang bersangkutan masih merasakan pusing.

"Sedangkan saksi yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung Fab, belum dapat diambil keterangannya karena dirinya melarikan diri setelah kejadian tersebut," ucapnya. (*)

==

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Istri Pergoki Suaminya Bersetubuh dengan Tetangga di Belakang Sekolah"

Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved