PSS Sleman

Rudi Widodo Berlabuh ke PSS Sleman

Rudi Widodo memilih hengkang dari tanah ibukota, untuk berlabuh ke klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman.

Rudi Widodo Berlabuh ke PSS Sleman
Instagram @persijajkt
Rudi Widodo 

TRIBUNJOGJA.COM - Kebersamaan Rudi Widodo bersama Persija Jakarta, yang sudah terjalin selama dua tahun, akhirnya resmi berakhir.

Ya, pemain kelahiran 35 tahun silam tersebut, memilih hengkang dari tanah ibukota, untuk berlabuh ke klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman.

Keputusan hengkang Rudi yang sudah memperkuat Persija sejak 2017 silam tersebut, diperkirakan karena jam terbang yang sangat terbatas.

Baca: Menikmati Manis-Gurihnya Gurameh Bakar Ala Jambon Resto

Benar saja, musim lalu, ia hanya 11 kali bermain, dimana sebagian besar kesempatan, dimulai dari bangku cadangan.

Jumlah itu, menurun drastis dari capaian sebelumnya, ketika dirinya turun dalam 21 pertandingan bersama Macan Kemayoran.

Dari total 32 laga yang dilakoni selama dua musim, pemain berposisi penyerang tersebut, masih mampu menjaringkan lima gol.

Akan tetapi, meskipun kesempatan bermain yang ia dapatkan terbilang minim, ia mengakui, Persija sangat berarti dalam karir sepakbolanya.

Bagaimana tidak, bersama klub berlambang Tugu Monas itu, Rudi sempat merasakan gelar juara Liga 1 2018.

Baca: Peluang PSS Sleman Rekrut Batata Semakin Terbuka

"Terimakasih untuk dua musim yang sangat membahagiakan bersamamu. Terima kasih juga untuk dua musim yang sangat berharga dalam perjalanan karier sepak bolaku," terangnya pada Tribunjogja.com.

Tidak lupa, talenta asal Pati itu, juga menyampaikan salam perpisahan, kepada seluruh pendukung Persija, yang selalu memberikan dukungan fanatik, pada satu di antara tim bersejarah di tanah air tersebut, baik saat bermain di kandang, maupun tandang.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved