Breaking News:

Kulon Progo

BREAKING NEWS : Dua Bocah Terseret Ombak Pantai Congot

Kedua bocah tersebut bermain terlalu jauh dari bibir pantai, lantas tergulung ombak cukup besar dan terseret hingga menghilang dari pandangan.

BREAKING NEWS : Dua Bocah Terseret Ombak Pantai Congot
Net
Ilustrasi.

TRIBUNJOGJA.COM, KULON PROGO - Dua bocah dikabarkan hilang terseret ombak di Pantai Congot, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulon Progo, Jumat (22/3) sore.

Mereka terseret ombak saat bermain air di pantai tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribunjogja.com, peristiwa terjadi sekita rpukul 16.00 ketika tujuh bocah warga sekitar berkunjung ke pantai tersebut.

Sayangnya, kedua bocah yang diketahui bernama Nizar (12), warga Palihan dan Okta (12) warga Janten itu bermain terlalu jauh dari bibir pantai.

Mereka lantas tergulung ombak cukup besar yang bergulir ke pantai dan terseret hingga menghilang dari pandangan.

"Mereka sudah diingatkan warga dan temannya untuk menepi tapi tidak diindahkan hingga akhirnya menghilang dan belum ditemukan,"jelas Kapolsek Temon, Kompol Setyo Hery Purnomo.

Upaya pencarian hingga saat ini masih dilakukan oleh tim dari Basarnas DIY, TRC BPBD Kulon progo, relawan, dan warga sekitar.

Kasubsi Operasi dan Siaga, Basarnas DIY, Aditya Dwi Hartanto mengatakan pihaknya menerjunkan personel unit siaga Basarnas Congot ke lokasi untuk koordinasi dan upaya pencarian.

Petugas dilengkapi dengan peralatan water rescue.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved