Beragam Kompetisi Meriahkan Event Bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity'

Beragam Kompetisi Meriahkan Event Bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity'

Beragam Kompetisi Meriahkan Event Bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity'
Tribun JOgja/ Noristera Pawestri
Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kini hadirkan tokoh kartun Doraemon dalam event bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity' 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sukses menyelenggarakan event 'Wonderfield Festival' pada tahun lalu, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta kini hadirkan tokoh kartun Doraemon dalam event bertajuk 'Doraemon Blooming Prosperity'.

Doraemon & Friends hadir di atrium Plaza Ambarrukmo pada 31 Januari hingga 17 Februari 2019 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Surya Ananta, General Manager Plaza Ambarrukmo Yogyakarta mengatakan, pelaksanaan event tahunan kids & family yakni 'Wonderfield Festival' ini memasuki tahun kedua.

"Di tahun ke dua ini kami menyajikan secara spesial yaitu mengundang karakter Doraemon secara khusus dari Jepang," ujarnya pada Jumat (1/2/2019).

Jika pada tahun lalu gelaran 'Wonderfield Festival' hanya berlangsung selama tiga hari, kali ini 'Doraemon Blooming Prosperity' akan hadir selama hampir tiga pekan.

Event ini juga menyuguhkan live show dari Doraemon & friends yang bisa disaksikan setiap akhir pekan pada pukul 15.00 WIB - 16.00 WIB dan  pukul 18.30 - 19.30WIB. 

Baca: Rayakan Imlek, Plaza Ambarrukmo Suguhkan Live Show Doraemon & Friends

"Pengunjung juga dapat mengikuti sesi meet & greetnya serta kesempatan berfoto bersama karakter kartun Doraemon yang berlisensi resmi Fujiko F Fujio," ujarnya.

Lanjut dia, bagi para pengunjung yang berbelanja merchant di area Atrium Plaza Ambarrukmo senilai Rp 500 ribu, pengunjung berhak untuk mengambil satu lucky angpao.

"Setiap pembelian merchant senilai Rp  500 ribu berhak mengambil 1 lucky angpau dan mendapatkan free member PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card)," katanya dalam acara yang disiarkan Tribun Jogja.

Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi, di antaranya Oriental Kids Modeling yang akan berlangsung pada 5 Februari 2019.

Baby competition yakni lomba menyusun puzzle, menyusun donat dan merangkak. Lomba untuk kategori Batita ini akan berlangsung pada 9 Februari 2019

Selain itu juga diselenggarakan lomba mewarnai dengan tema Doraemon yang akab berlangsung pada 10 Februari 2019.

"Selain lomba anak-anak, ada juga lomba yang melibatkan komunitas dan umum. Seperti Cover Dance Kpop pada 15 Februari dan Lomba Akustik Band yang akan berlangsung pada 2 Februari 2019," tuturnya.(tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved