Website UGM, Unpad, dan ITS Raih Penghargaan Terbaik dari Kemenristekdikti

Kemenristekdikti memberikan penghargaan kepada UGM dengan predikat Terbaik 1 Pelayanan Informasi Melalui Internet (website).

Dok UGM
Penghargaan dari Kemenristek Dikti kepada UGM dengan predikat Terbaik 1 Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) 

TRIBUNJOGJA.COM - Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) memberikan penghargaan kepada UGM dengan predikat Terbaik 1 Pelayanan Informasi Melalui Internet (website).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Kemenristekdikti, Prof. Ainun Na’im, kepada Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono, dalam acara Rakernas Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro, Semarang, Kamis (3/1/2018) malam lalu.

Rektor UGM, Prof. Panut Mulyono memberikan apresiasi kepada pengelola website UGM atas penghargaan tersebut. Ia berharap website UGM bisa terus memberikan informasi dan prestasi yang dapat diakses oleh masyarakat.

“Selamat kepada teman-teman yang bertugas mengelola website UGM. Semoga prestasinya bisa dipertahankan bahkan meningkat,” kata Panut seperti dilansir dari laman resmi UGM.

Selain UGM, peraih penghargaan Terbaik 2 dan 3 Pelayanan Informasi Melalui Website untuk PTN BH diraih oleh Unpad dan ITS.

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Kemenristekdikti.

Pada kategori PTN penghargaan terbaik 1 diberikan kepada Universitas Sriwijaya disusul Universitas Negeri Medan dan Universitas Sumatera Utara. (Yohanes Enggar Harususilo)

.
Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Website UGM Raih Penghargaan dari Kemenristekdikti"

Editor: iwanoganapriansyah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved