Berita Persiba Bantul

Jadwal Liga 3 Sore Ini Persiba Bantul vs Bogor FC Live Streaming Pukul 15.30 WIB, Tiket ke Liga 2

Jadwal Liga 3 Persiba Bantul vs Bogor FC di babak 8 besar. Tonton via LIVE STREAMING berikut ini, Sabtu 22 Desember 2018 pukul 15.30 WIB.

Jadwal Liga 3 Sore Ini Persiba Bantul vs Bogor FC Live Streaming Pukul 15.30 WIB, Tiket ke Liga 2
pssi.org
Persiba Bantul vs Bogor FC 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga 3 Persiba Bantul vs Bogor FC di babak 8 besar digelar sore ini Sabtu 22 Desember 2018 pukul 15.30 WIB. Siaran langsung dan live streaming Persiba Bantul vs Bogor FC di babak 8 besar Liga 3 wilayah barat bisa diakses melalui link live streaming di bagian bawah artikel. 

Jadwal Liga 3 babak 8 besar Persiba Bantul vs Bogor FC berlangsung pada Sabtu sore ini pukul 15.30 WIB disiarkan melalui layanan live streaming. 

Dalam laga ini, satu tiket promosi Liga 2 akan ditentukan dalam laga terakhir babak 8 besar Grup Barat Liga 3 2018 antara Persiba Bantul menghadapi Bogor FC di Banjar Sport Center, Sabtu (22/12/2018).  

Tribunjogja.com mencatat, hasil seri saja sudah cukup bagi tim berjuluk Laskar Sultan Agung demi memastikan meraih 1 tiket tersisa di Grup Barat untuk promosi ke Liga 2 musim depan.

Kendati demikian, pelatih Persiba Bantul Suwandi HS tak ingin timnya lengah dan bertekad meraih kemenangan di laga pamungkas ini.

Seperti diketahui, Persiba Bantul telah mengumpulkan satu poin dan berada di peringkat ketiga, hasil seri saja cukup untuk mengubur asa Bogor FC promosi ke Liga 2 musim depan.

Sedangkan Bogor FC sampai pertandingan kedua masih berada di peringkat juru kunci dengan 0 poin, dan dipastikan akan tampil habis-habisan  guna meraih kemenangan.

"Kami tetap target meraih kemenangan atas Bogor FC. Meskipun hasil seri saja sebenarnya sudah cukup bagi kami untuk memastikan diri meraih satu tiket ke Liga 2 musim depan," kata pelatih Persiba Bantul Suwandi HS, Jumat (21/12/2018).

Menghadapi tim berjuluk Laskar Kujang, Suwandi HS tak menampik calon lawannya tersebut bukanlah lawan mudah meski sementara menempati posisi buncit klasemen.

Apalagi kedua tim sebelumnya pernah bersua di babak 32 besar November 2018 lalu dan harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

"Secara teknis, kami yakin anak-anak mampu meraih kemenangan. Namun, secara nonteknis ini yang mungkin jadi kendala. Kami berkaca pada pertemuan terakhir dengan mereka di Bogor, oleh karena itu kami harus lebih sabar nantinya saat meladeni Bogor FC," kata pelatih asal Gresik tersebut.

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved