Natal 2018

7 Ide Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019

Jelang Natal dan Tahun Baru 2019 masih kebingungan menulis kartu ucapan? Berikut 7 ide ucapan Natal dan Tahun Baru 2019

7 Ide Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019
https://indianexpress.com
Ilustrasi ucapan Natal dan Tahun Baru 2019 

TRIBUNJOGJA.COM - Hari Natal dan Tahun Baru 2019 akan segera datang, kamu masih kebingungan menulis kartu ucapan Natal dan Tahun Baru 2019?

Tribunjogja.com kali ini akan merangkum 7 ide ucapan Natal dan Tahun Baru 2019, dilansir dari laman Serenata Flowers, Jumat (14/12/2018).

1. "Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu untuk dikenang, harapan terbaik untukmu serta selamat Natal dan Tahun Baru 2019 yang luar biasa."

2. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2019 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"

3. "Natal adalah momen yang spesial untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal dan Tahun Baru 2019!"

4. "Semoga hati dan rumahmu dipenuhi kegembiraan dari musim perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!"

Baca: Jadwal MotoGP 2019 - Livery Motor Tim Valentino Rossi untuk Musim Depan Diluncurkan

5. "Sepanjang musim perayaan ini, mari kita perlahan menikmati hal-hal yang sederhana. Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan di hatimu. Semoga kebahagiaan terus menyertaimu tak hanya di hari Natal, tapi juga sepanjang Tahun Baru 2019."

6. "Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!"

7. "Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru."

Baca: Kuliner Gunung Kidul, Gurihnya Ungkrung Ulat Jati Goreng dengan Bumbu Bawang Putih dan Garam

(Tribun Jogja/ Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved