Breaking News:

Perbankan

Maybank Syariah Resmikan Kantor Cabang Yogyakarta

Maybank Indonesia memperluas jangkauan pelayanan mereka kepada pelanggan dengan resmi membuka Kantor Cabang Syariah di kota Yogyakarta.

Tribun Jogja/ Yosef Leon Pinsker
Petugas melayani nasabah pertama KCS Maybank Yogyakarta yang disaksikan oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria (kedua kanan), Kepala Bagian Pengawasan Perbankan OJK DIY, Fikri Ausyah (tengah) dan Kepala Perwakilan BI DIY, Budi Hanoto (kedua kanan) usai diresmikan, pada Kamis (4/10) di Jl. Jenderal Sudirman No. 48. 

Laporan Calon Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker

TRIBUNJOGJA.COM - PT Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) memperluas jangkauan pelayanan mereka kepada pelanggan dengan resmi membuka Kantor Cabang Syariah (KCS) di kota Yogyakarta, Kamis (4/10/2018) di Jl. Jenderal Sudirman No. 48 yang bergandengan dengan kantor bank konvensional mereka.

Presiden Direktur Maybank Indonesia, Taswin Zakaria menyatakan, perkembangan ekonomi di Yogyakarta menunjukkan pertumbuhan yang cukup pesat dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional, yang mana hal itu merupakan peluang yang positif bagi pihaknya untuk turut berpartisipasi dalam menumbuhkembangkan sektor perekonomian Yogyakarta lewat layanan perbankan syariah.

Baca: Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan

Ia juga menilai, potensi layanan keuangan syariah di wilayah Jawa Tengah dan DIY cukup bagus, karena sebelumnya pihaknya juga telah membuka layanan yang sama di Semarang.

"Dan kami juga berharap bisa mengulang sukses yang ada di Semarang untuk bisa kami lakukan di wilayah Yogya," imbuhnya. (tribunjogja)

Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved