Ekonomi

Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan

Indosat GIG menjalin kerjasama dengan GO-JEK untuk memperluas channel pendaftaran layanan dengan memberikan berbagai benefit bagi pelanggan.

Indosat GIG Gandeng GO-JEK Perluas Mitra Penjualan
internet
Indosat Ooredoo 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COMIndosat GIG menjalin kerjasama dengan GO-JEK untuk memperluas channel pendaftaran layanan dengan memberikan berbagai benefit bagi pelanggan.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu strategi GIG untuk memperluas jangkauan GIG kepada pelanggan dengan dukungan aplikasi GO-JEK melalui pendaftaran pada menu GO-POINTS.

“Pelanggan dapat memperoleh benefit seperti gratis 2 bulan berlangganan GIG jika mendaftar melalui aplikasi GO-JEK di menu GO-POINTS,” ujar Bayu Seto, Chief Commercial Officer (COO) GIG, dalam keterangan resminya, Kamis (4/10/2018).

Menurut dia, benefit bukan hanya untuk pelanggan GIG, pelanggan GO-JEK yang mendaftar layanan GIG melalui aplikasi GO-JEK dapat menerima benefit yakni dapat melakukan Redeem Points sebesar 3500 points.

“Program ini sudah berjalan sejak Mei dan akan berakhir  Desember 2018,"ucapnya.

Baca: Garuda Indonesia Kembali Raih Predikat Maskapai Bintang Lima dari Apex

Bayu menambahkan kerjasama dengan GO-JEK merupakan salah satu strategi GIG untuk memperluas partnership sekaligus menambah channel pendaftaran layanan.

“Kerjasama ini juga dimaksudkan sebagai program brand awareness GIG kepada pelanggan secara luas,” tuturnya.

Ini bukan kali pertama bagi GIG dalam menjalin kerjasama dengan digital e-commerce partner, sebelumnya pada Mei hingga Juni lalu GIG sudah menggaet Shopee untuk menyasar pangsa pasar e-commerce dengan memberikan program khusus bagi jutaan pengguna Shopee di Indonesia.

GIG merupakan salah satu produk unggulan dari dari Indosat Mega Media (INDOSATM2), anak usaha Indosat Ooredoo.

Tahun ini GIG gencar melakukan inovasi produk seperti GIG 2Go (layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia), GIG Space (pusat layanan GIG yang memberikan pelayanan berupa penjualan & registrasi, pembayaran, serta customer service), serta nexGIG (layanan home IPTV).

Diluncurkan pada April 2018, GIG 2Go menjadi layanan home fiber wifi prabayar pertama di Indonesia.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help