Bank Danamon Serahkan Tabungan Haji Bagi Atlet Peraih Emas Asian Games 2018

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui Unit Usaha Syariah memberikan hadiah Ibadah Haji bagi Pesilat

Bank Danamon Serahkan Tabungan Haji Bagi Atlet Peraih Emas Asian Games 2018
Ist
TABUNGAN HAJI : Paling Kanan – Pinastika Junia, Regional Head Wilayah Jawa Barat Bank Danamon beserta jajaran manajemen Bank Danamon menyerahkan tabungan haji untuk Hanifan Yudani Kusumah dan Orang Tuanya, Jumat (28/9/2018) di Bandung. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) melalui Unit Usaha Syariah hari ini memberikan hadiah Ibadah Haji bagi Hanifan Yudani Kusumah, Pesilat Indonesia peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Hanifan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami sangat bangga terhadap prestasi atlet-atlet muda Indonesia di Asian Games yang lalu.

Baca: Sosok Hanifan Yudani Kusuma, Pesilat yang Memeluk Jokowi dan Prabowo dalam Selubung Merah Putih

Pemberian ini adalah apresiasi kami atas semangat dan kerja keras Hanifan yang pada akhirnya berhasil mempersembahkan emas bagi Indonesia. Harapan kami prestasi Hanifan akan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berprestasi.

Semangat yang sama juga menjadi motivasi kami di Danamon untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan nasabah, termasuk melalui Tabungan Haji yang hari ini kami persembahkan,” ujar Direktur Operasi dan Syariah Danamon, Herry Hykmanto.

Bank Danamon saat ini telah resmi ditunjuk sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Danamon ditetapkan dan menjalankan 4 fungsi: Bank Penerima, Bank Penempatan, Bank Mitra Investasi dan Bank Pengelola Nilai Manfaat.

Penerimaan setoran Haji bisa dilakukan di seluruh cabang Bank Danamon.

“Dalam kesempatan ini, Hanifan juga mendaftar Haji bersama dengan kedua orang tua,

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: ose
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved