Prambanan Jazz#4

Kla Project Pukau Penonton Prambanan Jazz #4 Lewat Tujuh Tembang Andalannya

Kla Project Pukau Penonton Prambanan Jazz #4 Lewat Tujuh Tembang Andalannya

Kla Project Pukau Penonton Prambanan Jazz #4 Lewat Tujuh Tembang Andalannya
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Penampilan Kla Project di Prambanan Jazz#4 

TRIBUNJOGJA.COM - Lantunan musik dari lagu-lagu grup Band Kla Project yang diarransemen dengan musik jazz memukau penonton yang hadir pada hari kedua Prambanan Jazz #4 di Kompleks Candi Prambanan, Sabtu (18/8/2018).

"Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering iuangkan waktu nikmati bersama suasana Jogja," lirik lagu andalan Kla Project berjudul 'Yogyakarta' yang dibawakan Katon Bagaskara terdengar disambut riuh penonton yang hadir sembari turut melanjunkan lagu.

Baca: Yovie Widianto & Arsy Feat Brisia Jodie Ajak Penonton Prambanan Jazz #4 Bernostalgia

Selain lagu berjudul 'Yogyakarta', band yang digawangi oleh Katon, Lilo, dan Adi Adrian tersebut juga membawa suasana nostalgia dengan lantunan enam tembang lainnya.

Di antaranya 'Terpuruk Ku Disini', 'Menjemput Impian, 'Gerimis', 'Bahagia Tanpamu', 'Tak Bisa ke Lain Hati', dan 'Tentang Kita'.

"Kla Project Selalu bangga menjadi bagian dari Prambanan Jazz karena Prambanan Jazz tidak pernah lepas dari Yogyakarta. Seperti halnya dengan Kla Project," ujar Katon Bagaskara disambut tepuk tangan dari penonton sebelum tembang Yogyakarta dilantunkan. (tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved