Breaking News:

Piala Indonesia 2018

Link Live Streaming Persikabo vs Persija Jakarta via PSSI TV

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cuggura menegaskan kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran.

TRIBUNJOGJA.COM / HANIF SURYO
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra dan pemain Asri Akbar menghadiri sesi press conference jelang pertandingan Piala Indonesia 2018 lawan Persikabo di Media Center Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (8/8/2018). 

TRIBUNJOGJA.COM- Persija Jakarta tak akan main-main kala meladeni Persikabo Bogor pada laga babak 128 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018) pukul 16.00 WIB.

Meski di atas kertas Persija jelas lebih diunggulkan dengan materi mentereng dibanding sang tuan rumah, namun pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cuggura menegaskan kemenangan menjadi harga mati bagi Macan Kemayoran.

Baca: Persikabo vs Persija, Teco Isyaratkan Istirahatkan Pemain Pilar

"Bagi kami Piala Indonesia atau Liga 1 sama pentingnya, karena disini (Piala Indonesia) tim yang kalah akan langsung tersingkir," ujar pelatih Teco pada press conference sebelum pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (8/8/2018).

Sebagai bentuk keseriusannya, Teco bahkan mengaku secera sekilas sudah mengantongi kekuatan calon lawannya tersebut.

"Saya sudah sekali melihat Persikabo bermain. Saya juga ada informasi bagus dari teman yang pernah melawan Persikabo," ujar Teco.

"Sekali lagi kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang laga ini," tambahnya.

Dari informasi yang dikumpulkan Tribunjogja.com, pertandingan melawan Persikabo seharusnya digelar di Bogor, Jawa Barat.

Namun karena ketidaksiapan tuan rumah, laga akhirnya dipindah ke SSA Bantul.

Persija sendiri baru saja pulang dari kunjungannya ke markas Arema FC.

Karena waktu pertandingan yang mepet, tim Macan Kemayoran memutuskan untuk tidak kembali ke Jakarta dan lebih memilih menetap di Yogyakarta.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved