Ekonomi

Undang Maskot Jajanan Pasar, 244 Peserta Ikuti Grand Baking Demo Rose Brand

Undang Maskot Jajanan Pasar, 244 Peserta Ikuti Grand Baking Demo Rose Brand

Undang Maskot Jajanan Pasar,  244 Peserta Ikuti Grand Baking Demo Rose Brand
Istimewa
Pakar jajanan nusantara Chef Liem (tengah) berfoto bersama usai memberi acara Grand Baking Demo Rose Brand di Grand Dafam Rohan, Minggu (15/7/2018) malam. 

Laporan Reporter Tribun Jogja Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM - Brand kenamaan Rose Brand menggandeng my dydy organizer mengadakan acara Grand Baking Demo Rose Brand di Grand Dafam Rohan, Minggu (15/7/2018) malam.

Hadir spesial dalam acara tersebut, chef sekaligus brand ambassador Rose Brand yang juga pakar berbagai jajanan pasar nusantara yakni Chef Liem.

Rupanya, acara memasak tersebut mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, terbukti peserta yang mengikuti kelas ini mencapai 244 orang.

"Padahal target awal kita hanya 80 peserta ternyata banyak permintaan dan pendaftaran baru kita tutup 10 Juli lalu," ungkap Dyahdy Kusumandari, owner my dydy organizer kepada Tribunjogja.com.

Dalam acara ini, Liem yang merupakan brand ambassador dari Rose Brand memberikan edukasi perihal membuat berbagai menu roti serta jajanan pasar yang enak dan lezat untuk dibuat sendiri.

Baca: PT Angkasa Pura 1 Apresiasi Dukungan Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa Terhadap Proyek NYIA

Peserta yang hadir pun tak hanya dari Yogyakarta namun berbagai kota di Jawa tengah dan sekitarnya bahkan luar negeri ikut serta dalam acara ini.

Termasuk berasal dari wilayah Pekalongan, Kudus, Batang, Slawi, Cilacap, Purwokerto, serta ada pula 2 peserta dari Kalimantan, 1 peserta dari Papua dan 1 peserta dari USA.

Dengan kesuksesan acara tersebut, Rose Brand berharap mampu melestarikan makanan tradisional nusantara dan mampu menduniakan jajanan pasar.

"Tujuan utama yakni tetap untuk melestarikan aneka jajan pasar nusantara," pungkasnya. (tribunjogja)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved