Kota Yogyakarta

10 Ruang Belajar Rusak Diterjang Angin Puting Beliung, APMD Liburkan Mahasiswa 3 Hari ke Depan

Hal itu membuat kegiatan belajar mengajar di APMD menjadi terganggu dan tidak bisa dilaksanakan

10 Ruang Belajar Rusak Diterjang Angin Puting Beliung, APMD Liburkan Mahasiswa 3 Hari ke Depan
Tribun Jogja/ Rizki Halim
Beberapa kerusakan yang terjadi di ruang kelas kampus APMD Yogyakarta, Rabu (25/4/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kampus STPMD APMD mengalami dampak yang cukup parah akibat diterjang angin puting beliung, yang terjadi di Yogyakarta pada Selasa (24/4/2018) sore kemarin.

Setidaknya beberapa ruang belajar mengajar yang berada di lantai atas mengalami kerusakan khususnya pada atap, genting dan ternit yang ambrol dan porak-poranda.

Hal itu membuat kegiatan belajar mengajar di APMD menjadi terganggu dan tidak bisa dilaksanakan selama beberapa hari mendatang.

"Atas kejadian puting beliung kemarin, kami mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama pada ruang kuliah kurang lebih ada 10 ruang yang atapnya rusak dan tidak memungkinkan kita lakukan perkuliahan," kata Rektor APMD, Habib Muhsin, Rabu (25/4/2018).

Namun demikian, beberapa mahasiswa hari ini tampak masih berangkat ke kampus, tapi bukan untuk berkuliah, namun membantu pihak kampus untuk membersihkan kerusakan yang terhadi di kampus mereka.

"Karena rusaknya beberapa ruang belajar, maka hari ini hingga 3 hari ke depan kegiatan belajar mengajar kita liburkan," pungkas Rektor APMD. (*)

Penulis: Rizki Halim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved