Liga Indonesia

Cristian Gonzales Siap Buka Lembaran Baru Bersama PSS Sleman

Cristian Gonzales saat ini berlatih secara mandiri untuk menjaga kondisi sebelum berlabuh ke tim barunya, PSS Sleman.

Cristian Gonzales Siap Buka Lembaran Baru Bersama PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
Pemain sepak bola, Cristian Gonzales hadir saat tim PSS Sleman launching di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (14/4). PSS Sleman melaunching seragam serta tim untuk kompetisi Liga 2 2018. 

TRIBUNJOGJA.COM - Usai menepis kabar yang menyebutkan bahwa sang suami, Cristian Gonzales dipecat dari tim lamanya Madura United, Eva Gonzales mengatakan sang suami bersiap membuka lembaran baru bersama tim baru di musim kompetisi ini.

Meski enggan berbicara terlalu banyak, Eva mengatakan dalam waktu dekat ia bersama sang suami akan segera menggelar jumpa pers terkait berita yang dianggap terlalu menyudutkan pesepakbola berusia 41 tahun tersebut.

"Cristian menuju lembaran baru. Cristian berjuang untuk tim baru yang sangat menghargai kami. 15 tahun saya baru dituduh seperti ini, dan kita di Sleman mendapat sambutan yang wow," kata Eva saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (21/4/2018).

Lebih lanjut, menurut Eva, sang suami berlatih secara mandiri untuk menjaga kondisi sebelum berlabuh ke tim barunya, PSS Sleman.

"Beliau profesional dan harus menyiapan dokumen-dokumen, sekarang dokumennya belum lengkap untuk datang ke Sleman, apa yang kemarin dituduhkan tidak benar sama sekali," kata Eva menanggapi tudingan yang nenyebut bahwa Gonzales dipecat sepihak oleh tim Madura United.

"Ini kan poinnya kaya Madura kecewa Gonzales ke Sleman, tapi dia mau hobinya tercurahkan," pungkas Eva.

Manajemen Madura United Berikan Catatan ke PSS Sleman

Manajer Madura United, Haruna Soemitro saat dihubungi Tribun Jogja mengatakan keputusan manajemen melepas Gonzales diambil setelah mempertimbangkan sejumlah hal.

Di antaranya permasalahan attitude pemain yang akrab disapa El Loco ini terhadap kontrak yang sudah disepakati.

“Ini keputusan akhir dari manajemen. Daripada kami mempertahankan pemain yang bermasalah, lebih baik kami rilis. Kami resmi memecat dia (Gonzales),” ungkapnya, Jumat (20/4/2018).

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved