Wuling Jateng-DIY Targetkan Buka 16 Dealer di 2018

Penambahan dealer ini sebagai salah satu langkah PT AJM untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas khususnya Jateng DIY.

Wuling Jateng-DIY Targetkan Buka 16 Dealer di 2018
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan Nugroho
Wuling Cortez resmi hadir di Yogyakarta ditandai dengan launching di Atrium Jogja City Mal rabu (14/2/2018) sore. 

Laporan Repoter Tribun Jogja, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Diler resmi Wuling Motor regional Jateng DIY, PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) menargetkan akan menambah 10 Dealer lagi untuk perluas jangkauan produk Wuling di daerah Jateng dan DIY.

Hal ini disampaikan oleh Buddy Kurniawan, Regional Manager di sela acala Launching Wuling Cortez Regional Jateng DIY yang digelar di Atrium Jogja City Mal beberapa waktu lalu.

"Saat ini sudah ada 6 Dealer Wuling yang beroperasi dan kita targetkan 2018 membuka 10 dealer Wuling lagi," paparnya kepada tribunjogja.com.

Penambahan dealer ini sebagai salah satu langkah PT AJM untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas khususnya Jateng DIY.

Meski kini dengan 6 dealer PT AJM telah mampu memberikan kontribusi lebih dari 10 persen penjualan Wuling skala nasional, namun pihaknya ingin meningkatkan penjualan serta jangkauan pasarnya.

"Kita sangat yakin Wuling dapat diterima masyarakat karena produk Wuling dan Wuling tak main-main mengembangkan bisnis otomotifnya di Indonesia," pungkasnya.

Sebelumnya, Wuling yang muncul dengan Confero nya telah mampu mengagetkan pasar dan dapat masuk ke dalam 10 besar penjualan otomotif di Indonesia meski saat itu hanya mengandalkan satu produk saja yakni Confero.

Belum lama ini, Wuling juga mengejutkan kembali dengan meluncurkan Wuling Cortez yang menawarkan beragam fitur kelas medium MPV namun dibudget hanya sekelas low MPV.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved