Bikin Penggemar Geger! Charlie Puth Ternyata Pernah Dibuat 'Super Baper' Sama Selena Gomez

Lagu yang 'lumayan' berkesan bagi seorang Charlie Puth adalah "We Don't Talk Anymore" saat berduet bersama kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

Bikin Penggemar Geger! Charlie Puth Ternyata Pernah Dibuat 'Super Baper' Sama Selena Gomez
www.mtv.co.uk
Chaelie Puth membuka rahasia hubungannya dengan Selena Gomez 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyanyi Charlie Puth membuat sebuah pernyataan mengejutkan soal hubungannya bersama rekan duetnya di lagu "We Don't Talk Anymore," Selena Gomez.

Charlie menceritakan kisah yang dia sebut 'sangat singkat, tapi sangat membekas' itu dalam sebuah wawancara bersama Billboard, yang terbit Kamis (1/2/2018).

Lagu yang 'lumayan' berkesan bagi seorang Charlie Puth adalah "We Don't Talk Anymore" saat berduet bersama kekasih Justin Bieber, Selena Gomez.

"Ini (lagu) tentang sebuah momen di hidupku, ketika seseorang yang sangat dekat denganku, menginginkan perhatian orang lain. Ketika aku mengetahuinya, kami mengakhirinya. Aku mungkin telah melakukan beberapa kali diam dan dia mungkin bertanya 'sudah berapa lama ini terjadi?'" katanya.

Charlie mengatakan, lagu ini bisa menjadi sangat hidup karena 'sesuatu' terjadi di belakangnya.

Dia kemudian memberikan pernyataan lebih dalam lagi soal hubungannya dengan Selena Gomez.

"Dan itulah yang terjadi (dengan Selena), sangat pendek, sangat kecil, sangat berdampak, dan itu membuatku kacau," ungkapnya.

"Aku mencoba menata sebaik mungkin. Bukan seperti hanya aku yang ada di pikirannya dan aku pikir aku tahu apa yang terjadi, tambahnya.

Meski kisahnya agak menyedihkan, Charlie tetap memuji Selena yang mampu memberi warna di lagu itu.

"Aku merasa senang bekerja sama dengannya (Selena). Itulah mengapa aku senang menyanyikannya, walaupun itu datang dari sebuah poin suram di hidupku. tutur penyanyi 26 tahun ini. (*)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved