BFI Finance Buka Peluang Kerjasama Dengan Start Up

Tak menutup kemungkinan para pelaku bisnis startup yang membutuhkan suntikan modal usaha dan penambahan aset dapat bekerja sama.

BFI Finance Buka Peluang Kerjasama Dengan Start Up
tribunjogja/wahyu setiawan nugroho
Andrew Adiwijanto (tengah), Direktur Operasional dan SDM BFI Finance didampingi beberapa pengurus BFI Finance saat memberikan keterangan pers di GM Coffe and Lounge Hartono Mal Yogyakarta minggu (21/1/2018) siang. 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Wahyu Setiawan Nugroho

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - BFI Finance baru saja merilis undian berhadiah (UBER) Milyaran periode 2017 dan membuka kesempatan undian yang sama untuk periode tahun 2018.

Bertempat di GM Coffe and Lounge Hartono Mal Yogyakarta, Direktur Operasional dan SDM BFI Finance menjelaskan tentang peluang kerjasama dengan para start up bisnis dari berbagai background.

"Sesuai slogan kita yaitu cepat, profesional, aman dan dinamis, kami selalu berusaha membuka pelayanan bagi berbagai sektor dan industri startup," ujarnya dalam press conference sabtu (21/1/2018).

Tak menutup kemungkinan para pelaku bisnis startup yang membutuhkan suntikan modal usaha dan penambahan aset dapat bekerja sama.

BFI Finance sendiri memiliki berbagai keunggulan yang ingin disampaikan kepada publik bahwa diantaranya yakni suku bunga yang kompetitif serta proses pembiayaan yang transparan sehingga diharapkan mampu memberikan pilihan pembiayaan yang tepat untuk menjadi mitra pembiayaan para pelaku bisnis startup.

"Kita tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan berbagai sektor dan nanti kita juga bakal melihat bentuk kerjasamanya dengan para startup tersebut," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved