Breaking News:

Infinix Note 4 Pro Hadir dengan Pen Stylus

Terdapat menu khusus yang bisa dipilih sendiri dengan menggunakan X-Pen tersebut.

Penulis: Victor Mahrizal | Editor: Ari Nugroho
IST
Infinix Mobility Indonesia meluncurkan produk terbaru untuk seri Note mereka pasar Indonesia, yakni Infinix Note 4 Pro di Por Que No Jakarta, Kamis (2/11/2017). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Infinix Mobility Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi produk terbaru untuk seri Note mereka, yakni Infinix Note 4 Pro, Kamis (2/11/2017).

Sedikit berbeda dengan Infinix Note 4 yang sudah lebih dulu hadir di pasar smartphone Indonesia, Note 4 Pro ini memperkenalkan teknologi baru yang belum ada di seri Infinix lain sebelumnya, yakni teknologi X-Pen.

“Perangkat ini merupakan versi improvisasi dari Infinix Note 4 sebelumnya. Kali ini Note 4 Pro menyuguhkan X-Pen, teknologi pen stylus terdedikasi yang kami percaya hanya dimiliki oleh segelintir brand smartphone saja saat ini,” jelas ‎Country Marketing Manager Infinix Mobile, Eko Susanto.

X-Pen yang dimiliki oleh Infinix Note 4 Pro ini sendiri akan aktif secara otomatis ketika pengguna menekan tombol stylus sembar mengarahkannya ke layar utama smartphone.

Baca: Infinix Note 3 Pro Punya Daya Tahan Baterai Hingga Lebih Dua Hari

Terdapat menu khusus yang bisa dipilih sendiri dengan menggunakan X-Pen tersebut.

Dengan adanya X-Pen ini, maka pengguna juga tak perlu menggunakan jari untuk mengoperasikan smartphone, tetapi bisa langsung dengan menggunakan stylus tersebut.

Pen stylus ini sendiri terintegrasi dengan casing khusus untuk Note 4 Pro sebagai konektor menuju smartphone sekaligus tempat penyimpanan pen stylus.

Baterai yang dimiliki oleh Note 4 Pro ini adalah sebesar 4500mAh, sedikit lebih besar dibandingkan dengan Note 4 sebelumnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved