Prudential Luncurkan PRUprime Healthcare Syariah

Produk syariah ini diluncurkan untuk memperingati keberadaan Prudential di industri syariah di Indonesia

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Perusahaan asuransi jiwa, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) meluncurkan PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

“PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang, “ kata Country CEO Prudential Indonesia, Rinaldi Mudahar, Kamis (31/8/2017).

Produk syariah ini diluncurkan untuk memperingati keberadaan Prudential di industri syariah di Indonesia selama sepuluh tahun lamanya dan juga untuk melengkapi produk PRUprime healthcare versi konvensional yang telah diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2017 lalu.

“Lewat produk ini, kami ingin mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah,” ujarnya.

Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tabarru per akhir tahun 2016 sebesar Rp 2,2 triliun.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510,000 polis syariah yang aktif, serta aset dana perusahaan dan dana tabarru sebesar Rp 3,4 triliun.

Komitmen Prudential Indonesia terhadap nasabah dapat dilihat di jumlah klaim dana tabaru yang dibayarkan selama tahun 2016, sebesar Rp 361 miliar. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved