Breaking News:

PAN: Terserah!

“Kalau ancaman reshuffle, saya kira kita tidak pernah merasa terancam. Mau direshuffle terserah, enggak direshuffle juga terserah.”

Editor: ribut raharjo
TRIBUN NEWS / DANY PERMANA
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berfoto bersama anggota Kabinet Kerja 

TRIBUNJOGJA.COM - Ketua DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menegaskan partainya tidak merasa sedang diancam akan direshuffle atau didepak dari koalisi Pemerintah.

Yandri yang juga Anggota Komisi II DPR RI itu mengatakan hingga saat ini Partai Amanat Nasional tidak begitu memedulikan mengenai isu ancaman tersebut.

“Kalau ancaman reshuffle, saya kira kita tidak pernah merasa terancam. Mau direshuffle terserah, enggak direshuffle juga terserah,” ujar Yandri di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (15/7/2017).

Isu ancaman bahwa PAN sebaiknya dikeluarkan dari koalisi Pemerintah atau Menterinya direshuffle baru-baru ini terdengar pascaperbedaan pendapat mengenai penerbitan Perppu tentang Ormas.

Mengenai hal itu, Yandri mengatakan bahwa reshuffle adalah hak prerogatif Presiden Joko Widodo. Selain itu, reshuffle selalu didasarkan pada kinerja menteri, bukan urusan politik.

“Tapi kalau mau dilihat dari parameter yang dibangun selama ini oleh pemerintah, pemerintah manapun sebelumnya, reshuffle itu berbasis kinerja,” kata Yandri.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved