Viral Medsos

Tenda Resepsi Pernikahan Ini Ambruk Diterjang Angin Ribut, Netizen Sebut Itu Sebagai Ujian

Informasi mengenai kejadian tersebut disampaikan netizen bernama Mustofa Ogifa di grup Info Lantas Mojokerto (ILM), Senin (3/4/2017).

Tenda Resepsi Pernikahan Ini Ambruk Diterjang Angin Ribut, Netizen Sebut Itu Sebagai Ujian
Facebook/ Cak Slamet
Tenda pernikahan di Desa Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur ini ambruk diterjang angin kencang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa bulan lalu, kejadian tenda resepsi pernikahan yang terbang terbawa angin di Jombang membuat geger jagat maya. Baru-baru ini peristiwa yang hampir sama terjadi lagi.

Untungnya tenda untuk acara resepsi pernikahan itu tak sampai terbang, tetapi hanya ambruk karena diterjang angin kencang. Informasi mengenai kejadian tersebut disampaikan netizen bernama Mustofa Ogifa di grup Info Lantas Mojokerto (ILM), Senin (3/4/2017).

Menurut Mustofa, itu terjadi di Desa Tarik Kidul, Kecamatan Tarik, Sidoarjo. Dari beberapa foto yang ia unggah terlihat tenda dan sejumlah kursi yang berantakan.

"Sek anget lurr angin ribut melewati desa Tarik Kidul. Info dari teman semoga yang punya hajat sabar, tabah dan tawakal karena tenda ambruk soud/mixer terbakar kena hujan, tetep waspada alam kurang bersahabat," tulis Mustofa di grup ILM.

Sejauh ini, TribunJogja.com masih berupaya menghubungi Mustofa untuk bertanya lebih detail soal kejadian itu, tetapi belun mendapat tanggapan. Namun di kolom komentar ia mengatakan, acara resepsi pernikahan tetap berlanjut meskipun lesehan.

Kabar soal ini juga dikuatkan oleh Cak Slamet di grup Info Lantas Sidoarjo. Menurutnya, peristiwa angin kencang yang merobohkan tenda pernikahan itu terjadi Senin sore.

"Assalaamu'alaikum wr. wb. Musibah datang tidak pandang kaya miskin tua dan muda. Kali ini hujan deras disertai angin kencang menerpa sebuah acara hajatan, tepatnya di desa Tarik Kidul. Kejadian sekitar  1 jam yang lalu. Kronologis kurang mengerti. Mungkin panjenengan semua bisa berasumsi bagaimana musibah tersebut terjadi.

Perbanyak istighfar bertaubat kepada Allah. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari bencana dan musibah.  Aamiin Aamiin Aamiin. Sekian laporan yang bisa saya sampaikan.Wassalaamu'alaikum wr.wb," tulis Cak Slamet sore kemarin pukul 16.59 WIB.

Sejumlah netizen pun turut prihatin dengan kejadian tersebut.

"Kasihan luur padahal nanti malem ada ludruknya itu yang nanggap," komentar Ivan Widianto.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved