Misteri

Misteri Mobil Nyasar di Perkebunan, Sopir Ngakunya Lewati Jalan Aspal

Anehnya mobil itu terjebak di jalur jalan berlumpur yang tak biasanya di lewati oleh kendaraan roda empat.

Misteri Mobil Nyasar di Perkebunan, Sopir Ngakunya Lewati Jalan Aspal
Facebook | Tato Jurang
Kendaraan roda empat jenis mini bus bernopol BA 1899 BY tersesat masuk ke perkebunan 

TRIBUNJOGJA.COM - Kejadian aneh unik mobil tersesat masuk ke hutan atau perkebunan beberapa kali menjadi topik perbincangan netizen.

Sangat tidak mungkin rasanya, jalan setapak di tengah hutan bisa dilalui kendaraan roda empat. Namun nyatanya, hal itu pernah beberapa kali terjadi dan bahkan terekam kamera warga sehingga jelas buktinya.

Satu dantaranya yang terekam di Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, pada November 2016 lalu. Warga setempat geger dan berbondong-bondong pergi ke hutan untuk sekadar menyaksikan atau membantu evakuasi mobil tersebut.

Bagaimana sulitnya medan yang dilalui mobil itu terlihat dalam video yang dibagikan akun Tato Jurang pada tanggal 20 November 2016. Puluhan orang menarik mobil itu menggunakan sebuah tambang melalui jalan setapak yang becek.

Nafas orang-orang itu pun terengah-engah karena jarak mobil itu tersesat dengan jalan yang lebar cukup jauh.

Pada akunnya Tato memberi keterangan "evakuwasi mobil ke sasar di perkebunan jalan setapak berlumpur di dusun pakel desa gowak kec.pringsurat kab.temanggung".

Menurut keterangan warga setempat kejadian itu bermula ketika ada satu keluarga menggunakan kendaraan roda empat jenis mini bus bernopol BA 1899 BY.

Keluarga itu disebutkan baru saja berkunjung ke sanak keluarganya di Desa Gowak, Pringsurat, Temangggung kemudian berencana pulang ke Dieng.

Anehnya mobil itu terjebak di jalur jalan berlumpur yang tak biasanya di lewati oleh kendaraan roda empat.

"Menurut pengakuan sopir, kelihatan jalan aspal semua. Jadi dia jalan biasa, tak ada bekas rem-rem,"kata warga pada rekaman yang diunggah di akun Tato Jurang.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved