Breaking News:

Aroma 8 Minyak Ini Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta

Minyak tertentu mengandung minyak atsiri yang berguna sebagai bahan untuk terapi meningkatkan hasrat seksual.

Editor: oda
Net
Minyak Cendana 

TRIBUNJOGJA.COM – Malam temaram, hanya cahaya lilin yang berpendar di sudut ruangan. Sayup-sayup tercium aroma wangi menyegarkan membangkitkan gairah. Penghuni ruangan itu seakan dibawa melayang mengarungi lautan bunga.

Romantis. Suasana seperti sering tergambar dalam film roman itu bukan mimpi. Kita pun dapat menciptakannya. Di rumah.

Kalau sudah bicara soal romantis, sebagai orang dewasa, pasti ujung-ujungnya tidak jauh dengan cinta, khususnya hubungan suami-istri. Hubungan intim ini pun erat kaitannya dengan hasrat seksual. Sementara gairah seksual itu sendiri berhubungan erat dengan kondisi kesehatan.

Dalam keadaan sehat secara fisiologis tubuh mengalami tingkat keseimbangan sempurna. Semua sistem bekerja secara sadar dan energi beredar dengan bebas.

Untuk mempertahankan kehidupan seksual yang harmonis, tingkat libido wanita rupanya lebih menentukan.

Artinya, kehidupan seksual yang harmonis lebih mudah dicapai apabila tingkat libido wanita lebih tinggi, atau setidaknya sama dengan suami. Namun, yang sering terjadi, kondisi libido wanita jauh lebih rendah.

Buntutnya, tidak jarang suami terpaksa harus selalu menahan diri dari dorongan hasrat seksualnya, demi menjaga perasaan istri.

Supaya derajat libido setidaknya sama kuat, ada jalur alternatif bagi wanita atau istri untuk mengobarkan “semangat 45-nya”. Jalur alternatif itu ialah aromaterapi.

Minyak tertentu mengandung minyak atsiri yang berguna sebagai bahan untuk terapi meningkatkan hasrat seksual. Tambahan lagi tumbuhan tertentu diyakini memberikan ketenangan pikiran lewat minyak atsiri yang dihasilkan.

Berikut ini adalah ragam minyak penggairah tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved