Buah Bibir

Gadis Ini Ingin Jadi Stylish Tata Ruang

Selain dipercaya untuk membantu di bidang fotografi, ketika di sana dara yang akrab disapa Ata ini dipercaya untuk menjadi stylish tata ruang.

Penulis: abm | Editor: oda
Dokpri
Atalya Ade Vena 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Septiandri Mandariana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Beberapa tahun lalu, Atalya Ade Vena (20) mendapat kesempatan untuk membantu salah satu temannya seorang fotografer di Bali.

Selain dipercaya untuk membantu di bidang fotografi, ketika di sana dara yang akrab disapa Ata ini dipercaya untuk menjadi stylish tata ruang untuk sebuah pameran di sana.

Bidang ini kata Ata bisa dikatakan sebagai sesuatu yang masih sangat baru baginya. Ketika dipercaya menjadi stylish tata ruang di Pulau Dewata, Ata pun kerap mendapatkan banyam masukan dan kritikan agar ia bisa menjadi lebih baik lagi.

"Tapi dulu saya sempet di komen banyak sama atasan saya, karena menurut dia saya masih banyak kekurangan dan tidak memikirkan aspek aspek penting dalam mendesain sebuah space kecil untuk pameran toko. Sehingga saya harus mendesain ulang beberapa kali," ujar dara yang saat ini sedang melanjutkan studinya di Yogyakarta.

Walau mendapat masukan yang banyak, Ata tidak berhenti belajar untuk menjadi seorang stylish tata ruang. Kata Ata, ada beberapa kesulitan yang ia alami saat menjalankan bidang tersebut.

Beberapa di antaranya adalah pada aspek desain interior, serta masih belum terlalu membuat hitungan skala dalam desain interior.

"Seru banget jadi stylish tata ruang. Asik deh, kaya kita bermain main dengan ide kita. Menurutku pekerjaan stylish itu salah satu pekerjaan hobi yang bener-bener dijalaninpassionate. Karena nggak semua orang bisa melihat keistimewaan stylish itu sendiri," tuturnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved