Ketahuan saat Mencuri, Dua Pencuri Ini Nekat Aniaya dan Setrum Korbannya

Tidak hanya menyekap, salah satu pelaku juga nekat menyetrum korban menggunakan alat setrum kejut.

Ketahuan saat Mencuri, Dua Pencuri Ini Nekat Aniaya dan Setrum Korbannya
Tribun Jogja/ Jihad Akbar
Kedua pelaku didampingi petugas Polsek Ngaglik 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Panik karena aksi pencurian yang sedang dilakukan diketahui, dua orang pencuri bernama Saipudin (24) warga Sadonoharjo Ngaglik Sleman dan Husen (18) warga Sariharjo Ngaglik nekat menganiaya korbannya.

Kedua pelaku melakukan aksi pencurian di rumah seorang dosen, Romatul Fajriayah (44) warga Perum Dosen UII Prumpung, Sadonoharjo, Ngaglik, Sleman.

Tidak hanya menyekap, salah satu pelaku juga nekat menyetrum korban menggunakan alat setrum kejut.

"Akibat kejadian itu, korban sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit," ungkap Kapolsek Ngaglik Kompol Riyanto, Senin (27/6/2016).

Kejadian, Kamis (23/6/2016), bermula saat korban sedang di rumah sendirian mendengar ada suara mencurigakan dari arah belakang rumah.

Korban yang penasaran lantas mengeceknya. Sesampainya di ruang belakang, korban mendapati jika plafon ruangan telah berlubang. Kemudian ia melihat jika ada tangan yang menjulur keluar dari lubang tersebut.

Korban yang kaget lantas berlari ke arah pintu depan rumah dan berteriak meminta tolong. Akan tetapi usaha korban digagalkan para pelaku. Pelaku menjatuhkan korban dan langsung menyekapnya.

"Satu pelaku juga menyetrum korban dengan setrum kejut yang sudah dipersiapkan," tambah Kapolsek.

Namun korban tak mau menyerah begitu saja. Ia terus melakukan perlawanan dan berteriak meminta pertolongan. Teriakan korban mengundang perhatian dari para tetangga korban.

Kejadian percobaan pencurian itu lantas dilaporkan warga ke Polsek Ngaglik.

Halaman
12
Penulis: akb
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved