Breaking News:

Inilah 10 Perempuan di Yogya yang Tak Hanya Cantik Tapi Juga Berprestasi

Sejumlah perempuan tercatat pernah menyita perhatian publik di Yogya. Mereka ini tak hanya berparas ayu, namun juga memiliki prestasi di bidangnya

Dok Tribun Jogja
Para dara cantik dan berprestasi 

TRIBUNJOGJA.com - Sejumlah perempuan tercatat pernah menyita perhatian publik di Yogya. Mereka ini tak hanya berparas ayu, namun juga memiliki prestasi di bidangnya masing-masing. Profesinya pun bermacam- macam, dari mulai model, penembak jitu hingga atlet beladiri. Siapa saja mereka? Simak berikut ini;

1. Bripda Asti, anggota Polsek Sewon yang piawai menari tradisi

Dara bernama lengkap Dwi Suri Ngabekti Hijriasti ini tercatat sebagai anggota polisi di Kepolisian Sektor Sewon, Bantul. Selain berparas ayu, polwan berpangkat Brigadir Dua (Bripda) ini punya segudang keahlian, mulai dari piawai menari tradisi, ia juga gemar menekuni dunia modelling. Bahkan ia juga sempat memperdalam keterampilan berdansa dan beberapa kali mengikuti kejuaraan tingkat nasional.

Uniknya, polisi bukanlah cita-citanya. Pada awalnya, lulusan SPN Banyubiru ini berhasrat ingin menjadi pramugari. Sayang, orangtuanya tak begitu setuju dengan keinginannya tersebut.

"Aku setiap cerita soal pramugari dianggap angin lalu saja. Tapi nggak apa-apa, sudah berlalu dan sekarang aku mulai menjalani profesi dengan enjoy," ujarnya.

Witing Tresno Jalaran Soko Kulino, mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk melukiskannya. Ia pun kini menikmati profesinya sebagai Polwan meski pada awalnya ini bukan yang ia cita-citakan.

[Selengkapnya : Inilah Bripda Asti, Polwan Cantik yang Gemar Tari Tradisi]

2. Bripda Adri, Polwan berhijab penembak jitu Brimob Polda DIY

Halaman
1234
Editor: Mona Kriesdinar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved