Liga Champions

Barcelona vs MU Live RCTI Jadwal Liga Champion Malam Ini, Fakta Kedua Tim dan Kecemasan Valverde

Jelang jadwal Barcelona vs MU di Liga Champion malam ini di RCTI, pelatih Barcelona Ernesto Valverde cemas jika MU bikin keajaiban gol di menit akhir

Barcelona vs MU Live RCTI Jadwal Liga Champion Malam Ini, Fakta Kedua Tim dan Kecemasan Valverde
via uefa.com
Barcelona vs Manchester United 

Barcelona vs MU Live RCTI Jadwal Liga Champion Malam Ini, Fakta Kedua Tim dan Kecemasan Pelatih Barca

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Barcelona vs Manchester United ( MU ) dalam lanjutan Liga Champion 8 besar leg 2 malam ini patut menjadi sorotan. Sejumlah fakta dari kedua tim menunjukkan jadwal siaran langsung Liga Champion malam ini di RCTI tak pantas dilewatkan. 

Jadwal Liga Champions malam ini Barcelona vs Manchester United di RCTI akan dimulai pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB. 

Sementara laga lainnya di Liga Champions babak 8 besar leg 2 malam ini (Rabu-Kamis dini hari) selain di RCTI juga ditayangkan channel TV penyedia live streaming. 

Sejumlah fakta tentang Barcelona dan Manchester United memang tampak menempatkan Lionel Messi cs lebih difavoritkan. Terlebih di leg 1 mereka telah unggul 1 gol dari MU. 

Namun jelang jadwal Barcelona vs MU di Liga Champion malam ini, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tampak cemas jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer tiba-tiba kembali mengukir keajaiban lewat gol di menit-menit akhir. 

Selebihnya, berikut ini fakta-fakta jelang jadwal bola malam ini di Liga Champions babak 8 besar leg 2 Barcelona vs Manchester United ( Live RCTI ).

Jadwal Liga Champions 8 besar leg 2
Jadwal Liga Champions 8 besar leg 2 (via uefa.com / instagram.com/championsleague)

Jadwal Liga Champion Malam Ini Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI

Jadwal Liga Champion Malam Ini Juventus vs Ajax - Daftar Channel TV Siaran Langsung Liga Champions

Tribunjogja.com mengutip dari kompas.com, laga Barcelona vs Manchester United menjadi salah satu pertandingan terakbar Liga Champions 2018-2019.

Manchester United tertinggal 0-1 dari leg pertama karena gol bunuh diri Luke Shaw.

Gol tersebut merupakan ke-14 kalinya Barcelona mendapat keuntungan dari gol bunuh diri, menyamai catatan tertinggi di Liga Champions.

Performa tandang Barcelona memang sedang tidak mumpuni. Kemenangan di Old Trafford adalah pertama kalinya mereka merasakan kejayaan pada 7 laga tandang dengan hanya mencetak dua gol pada periode tersebut.

Berikut adalah 5 fakta menarik lain dari duel Barcelona vs Manchester United.

Prediksi Line Up dan Skor Barcelona vs Manchester United, Jadwal Liga Champion Malam Ini Live RCTI

Halaman
1234
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved