Otomotif

Wuling Luncurkan Mobil SUV Terbaru Wuling Almaz

Wuling Indonesia, Rabu (20/3/2019) memperkenalkan mobil terbarunya yang masuk di kelas Sport Utility Vehicle atau SUV yaitu Almaz di Yogyakarta

Wuling Luncurkan Mobil SUV Terbaru Wuling Almaz
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan New SUV Wuling Almaz dan menggelar Wuling Expo 2019 di Atrium Ambarrukmo Plaza. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wuling Indonesia,  Rabu (20/3/2019) memperkenalkan mobil terbarunya yang masuk di kelas Sport Utility Vehicle atau SUV yaitu Almaz di Yogyakarta.

Wuling Almaz resmi jadi produk keempat sekaligus SUV pertama Wuling Motors di Indonesia.

Menariknya, nama Almaz diambil dari bahasa Arab yang artinya ‘berlian’. Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish’, tough, and precious. Produk SUV Wuling kali ini menonjolkan konsep smart & technology SUV.

Kabar baiknya, SUV terbaru dari Wuling ini sudah dirakit secara lokal di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Hal ini membuatnya siap bersaing di segmennya yang diisi dengan pemain veteran Honda CR-V dan pendahulunya yang juga dari Tirai Bambu DFSK Glory 850.

Baca: All New Honda Brio Paling Laris di Dua Bulan Pertama 2019

“Unit ini sudah ready stok, sehingga konsumen tidak perlu harus berlama-lama inden. Hanya warna tertentu saja yang masih menunggu, itu juga tidak akan terlalu lama,” ujarnya.

Bekerjasama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling secara resmi menghadirkan Launching Wuling Almaz dan Wuling Expo 2019 di Atrium Ambarrukmo Plaza.

Almaz diniagakan dengan harga on the road wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya Rp 327.800.000,- dan ada penawaran menarik free jam tangan G-Shock.

Almaz hadir dengan mesin 4 silinder segaris berkubikasi 1.500cc didukung turbo charger dari Honeywell, menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved