Otomotif

All New Honda Brio Paling Laris di Dua Bulan Pertama 2019

All New Honda Brio yang bermain di segmen city car dan low cost green car (LCGC) paling banyak dibeli konsumen selama Januari-Februari 2019.

All New Honda Brio Paling Laris di Dua Bulan Pertama 2019
Istimewa
All New Honda Brio tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jika Anda beranggapan bahwa merek mobil dari segmen low mulipurpose vehicle (LMPV) menjadi yang paling laris dalam dua bulan pertama tahun ini, hal itu salah. All New Honda Brio yang bermain di segmen city car dan low cost green car (LCGC) justru yang menjadi paling banyak dibeli konsumen.

All New Honda Brio tercatat sebagai mobil dengan penjualan tertinggi di Indonesia selama bulan Januari – Februari 2019.

Dalam dua bulan pertama di tahun ini, mobil ini mencatat penjualan sebanyak 12.477 unit, yang terdiri dari 9.486 unit All New Honda Brio Satya dan 2.991 unit All New Honda Brio RS.

Baca: Akhir Bulan Ini, Kementerian Perhubungan Akan Tentukan Status Bandara NYIA Kulonprogo

Baca: Antisipasi Kondisi Darurat, Pemkot Yogyakarta Keluarkan Perwal Cadangan Beras

“Penjualan Honda di awal tahun ini menunjukkan tren yang positif, terutama karena didukung beberapa produk yang telah mengalami penyegaran seperti Honda Brio dan Honda Mobilio. Pada bulan ini kami juga mendukung penjualan dengan menawarkan program menarik yaitu hadiah langsung 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian seluruh model mobil Honda di sepanjang bulan Maret 2019,” kata Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya, Rabu (20/3/2019).

All New Honda Brio juga sekaligus memberikan kontribusi penjualan terbesar bagi Honda pada bulan Februari 2019 lalu, yang tercatat sebanyak 10.637 unit.

All New Honda Brio Satya menyumbangkan penjualan terbesar dengan total 4.688 unit. Sementara All New Honda Brio RS juga mencetak penjualan sebesar 1.292 unit pada bulan Februari lalu.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved